Ribut Dengan Ortu, Cewek Mabuk Gigit Anjing

Selasa, 01 Mei 2012 , 14:01:00

CHICAGO - Ada teori umum di jurnalistik : adalah hal biasa jika manusia digigit anjing, tapi menjadi luar biasa jika manusia yang menggigit anjing. Rupanya anggapan ini benar-benar terjadi di negara bagian Illinois, Amerika Serikat, Senin (30/4).

Seorang remaja bernama Analise Garner, menggigit anjing bulldog peliharaannya sendiri hingga terluka di punggungnya. Wanita 19 tahun tersebut dilaporkan melakukan perbuatan itu karena dalam keadaan mabuk.

Sebagaimana dilaporkan AFP Selasa (1/5), Garner saat itu sedang berkelahi dengan ibunya sendiri di rumah mereka di kota Lake in the Hills. Tidak jelas apa yang mereka ributkan, tapi sang ibu juga dilaporkan terluka di wajah dan tangannya karena cakaran dan gigitan Graner.

Sersan Mike Smith dari kepolisian lokal mengatakan, polisi berdatangan di rumah tersangka setelah menerima laporan dari tetangga yang terganggu dengan teriakan dan suara gaduh. Setibanya di lokasi, polisi melihat di punggung si anjing malang terdapat tiga luka gigitan. Sedangkan Garner terbaring kesakitan karena luka gigitan si anjing. "Si bulldog membalas menggigit wanita tersebut sebagai bentuk bela diri," kata Smit.

Menurutnya, menambahkan polisi memang tidak akan mempermasalahkan tindakan hewan tersebut. Sebaliknya, Garner ditangkap atas tuduhan kekerasan dalam rumah tangga, kekejaman pada binatang dan konsumsi alkohol di bawah umur sebelum akhirnya bebas dengan membayar uang jaminan sebesar USD3,000.(AFP/ara/jpnn)

Waduh, bagaimana komen pecinta :anjing: negh?
:takuts

Mongkincut 01 May, 2012

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...