ricuh sesama tetangga ngadu mulut pake gergaji mesin!

Quote:

Quote:

Tetangga Adu Mulut dengan Gergaji Mesin
Quote:

[imagetag]

Quote:

Campbelltown – Dua tetangga di Australia ini berselisih dan memecahkan masalah dengan gergaji mesin. Hasilnya? Tak ada yang menang.

Mark Jorgensen (29) saat ini sedang menjalani bedah darurat karena lengan kanannya nyaris putus. Paramedis menyatakan, kemungkinan besar Mark akan kehilangan tangannya itu. Ayah Mark, Laurie mengatakan, putranya bertengkar dengan tetangga.

Pertengkaran itu kabarnya disebabkan keluhan karena musik yang terlalu kencang dan mengemudi sembarangan di jalanan. Mark diduga mendatangi tetangganya untuk menyelesaikan masalah, saat Trot Thornton (26), menyambutnya dengan gergaji mesin.

Ibunda Troy berkata, putranya mau tak mau mengambil gergaji itu untuk membela diri. Hal ini disebabkan Troy yang ketakutan karena keluarga Mark datang membawa pemukul bisbol dan parang.

Laurie setuju untuk memecahkan perselisihan mereka dengan baik-baik. "Tapi menggunakan gergaji mesin, itu sudah ekstrem sekali. Mungkin bisa dengan hantaman. Tapi gergaji mesin itu keterlaluan," ujarnya.

Ceceran darah kedua orang ini masih tampak di jalanan dan di depan rumah mereka. Detektif yang menyelidiki kasus ini sedang memeriksa rekaman ponsel saksi mata. Juga ditemukan pedang samurai yang digunakan sebagai senjata.


GILA ,, extrem banget loh ,, kalah indo cuma pake bacokan ,, gergaji mesin cuss brek crooot :ngakak

dheniajadeh 02 May, 2012

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...