(Siip) Anas Urbaningrum Mau Kader Demokrat Kawinkan Kerja Politik dan Kemanusiaan

Anas Urbaningrum Mau Kader Demokrat Kawinkan Kerja Politik dan Kemanusiaan
Jum'at, 18 Mei 2012 , 10:11:00 WIB
Laporan: Samrut Lellolsima


RMOL. Ratusan Kader Partai Demokrat asal Sumatera yang merupakan peserta pelatihan Diklat SAR tanggap Darurat kumpul di Bumi Perkemahan Wisata, Cibubur, sejak Kamis kemarin (17/5)

Hadir membuka acara diklat SAR kedua tersebut, Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum. Anas mengatakan kegiatan ini dilakukan untuk mengantisipasi bencana, seperti yang terjadi belakangan seperti kecelakaan pesawat Sukhoi Superjet-100.

"Hasil dari yang pertama, partisipasi dalam kegiatan penyelamatan atau evakuasi kemarin (Sukhoi) dan sampai sekarang masih ada di lapangan," kata Anas setibanya di Buperta, Cibubur, sesaat lalu (Jumat, 18/5).

Dengan kegiatan ini, kata Anas, Partai Demokrat sendiri berharap agar tidak hanya berpartisipasi aktif dalam kegiatan politik. Tapi, juga berperan serta dalam kegiatan-kegiatan kemanusiaan.

"Intinya Demokrat ingin mengawinkan kerja politik dan kemanusiaan. Bukan saja terus menambah para kader yang nantinya dilatih SAR tapi juga ikut aktif dalam kegiatan kemanusiaan,"terang dia.

Nampak hadir dalam acara tersebut anggota DPR Demokrat Saan Mustofa dan Umar Arsal serta Cawagub Demokrat Nachrowi Ramli. [ysa]

link: http://www.rmol.co/read/2012/05/18/6...n-Kemanusiaan-

...Gak malu nih pak nyeramahin orang tentang kemanusiaan.....:bingung
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...