Tanda Pengenal Mutakhir Untuk FPI

Tanda Pengenal Mutakhir Untuk FPI

[imagetag]

[KIBULPOS] Sebuah perusahaan teknologi dan desain ternama, WadukTech, mengumumkan inovasi terbaru mereka dalam hal desain. Desain terbaru mereka itu diberi nama FPI Card dan FBI Badge. Menurut Kepala Bagian Pemasaran WadukTech, Ahmad Bin Titans, kedua produk tersebut diluncurkan demi menjawab kebutuhan kartu identitas yang semakin mendesak di kalangan anggota FPI se-tanah air.

"Kami menyadari, FPI adalah organisasi massa yang amat dibutuhkan keberadaannya dalam kondisi sosial seperti sekarang ini. Dan seperti yang kita ketahui, FPI sangat aktif dalam melakukan kegiatan-kegiatan lapangan yang menuntut kejelasan identitas, akses ke ruang-ruang privat, serta kewibawaan yang tinggi. Oleh karena itulah kami merancang produk ini," ujar Ahmad.


Menurut klaim WadukTech, orang yang membawa FPI Card atau FPI Badge akan mendapatkan keistimewaan-keistimewaan sebagai berikut:

1. Dengan menunjukkan FPI Card/Badge, berhak menutup paksa rumah makan yang buka saat bulan Ramadhan.
2. Berhak memblokir jalan raya atau jalan umum, untuk melakukan sweeping.
3. Memiliki akses untuk masuk ke tempat-tempat hiburan yang diduga menyelenggarakan acara maksiat, sehingga dapat melakukan sweeping.
4. Memiliki akses ke rumah-rumah tinggal masyarakat setempat yang diduga melakukan maksiat, baik akses lewat pintu ataupun lewat jendela. Tentunya untuk melakukan sweeping.
5. Sweeping dimana saja kapan saja, 24/7, unlimited.


[imagetag]

Berdasarkan keterangan yang KIBULPOS terima, produk ini belum akan dipasarkan dalam waktu dekat. Hal tersebut dikarenakan pihak WadukTech masih menyusun proposal yang akan diberikan kepada Ketua FPI berkenaan dengan penjualan produk ini.

"Kami tidak akan memaksa. Tergantung dari pihak FPI-nya, apakah tertarik menggunakan produk kami atau tidak," ucap Ahmad dalam konferensi pers.


http://kibulpos.com/2009/12/tanda-pe...hir-untuk-fpi/


Demikian berita ringan dari KibulPos
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...