Tipu Pria Bule Rp5 Miliar, Cewek Bahenol Palsukan Identitas

Kamis, 31 Mei 2012 , 10:29:00
Tipu Pria Bule Rp5 Miliar,
Cewek Bahenol Palsukan Identitas


Quote:

BALIKPAPAN- Tergiur dengan kecantikan dan kemolekan Selvie Damayanti (35) seorang pria bule asal Australia bernama Denis Rush (50) akhirnya rela menyerahkan seluruh harta bendanya plus uang tunai yang ditaksir mencapai Rp5 miliar. Denis yang bertemu dengan Selvie pada salah satu tempat hiburan di kawasan Jl Jenderal Sudirman pada tahun 2010 lalu akhirnya memutuskan untuk menikah setelah proses pacaran kurang lebih enam bulan.

Pada awal-awal pernikahan hubungan kedua insan beda Negara ini cukup bahagia. Bahkan, Denis yang begitu menyayangi Selvie, rela memenuhi seluruh permintaan wanita yang memiliki tubuh bahenol ini seperti rumah, mobil, uang tunai serta sejumlah harta lainnya.

Masalah kemudian muncul setelah Denis mengetahui bahwa Selvie yang dinikahinya di Australia ternyata statusnya bukan single tetapi sudah menikah dengan pria asli Indonesia. Maka terungkaplah identitas Selvie yang ternyata telah memiliki suami dan seorang anak yang telah duduk di bangku SMP.

Mengetahui status Selvie, maka Denis menjadi berang pasalnya harta benda dan uang yang diberikannya kepada Selvie adalah hasil dari uang pensiun yang didapatnya setelah bekerja puluhan tahun pada salah satu perusahaan migas cukup terkenal di Kaltim. Akhirnya Selvie dilaporkan Denis kepada aparat kepolisian karena dianggap memalsukan identitas.

Saat ini, Selvie telah mendekam di dalam penjara karena majelis hakim menilai dirinya terbukti secara sah dan meyakinkan telah memalsukan identitas dalam bentuk kartu tanda penduduk (KTP) dengan status belum kimpoi sehingga Denis bersedia untuk meminangnya. Selvie dijerat Pasal 264 KUHP tentang Pemalsuan Identitas dengan hukuman penjara selama 3 tahun.

Menurut kuasa hukum Denis, segala harta benda milik kliennya yang telah dimiliki Selvie akan diserahkan kembali kepada Denis karena status perkimpoian kedua insan ini dianggap tidak sah di Indonesia karena tidak tercatat dikantor catatan sipil dan kependudukan (Capilduk).

"Perkimpoian mereka hanya diakui di Australia tetapi di Indonesia tidak. Jadi seluruh harta benda milik klien saya harus dilkembalikan. Apalagi Selvie telah terbukti memalsukan identitas karena sudah nikah Ia mengaku belum nikah," katanya kepada Balikpapan Pos kemarin.
Quote:

somber
kirain salah baca judul, ternyata yg ketipu bulenya :D
padahal biasanya cewek indonesia yg ketipu bule,ini contohnya :D
jadi penasaran ane, sebahenol apa sih ibu satu anak ini :genit:
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...