Wow!!! Detik Travel Intiip Wisata Pesisir

Kalau mendengar Jakarta Utara, yang terbayang hanya panas, tronton, dan debu. Namun, dibalik kesibukannya, kotamadya ini memiliki 12 destinasi wisata pesisir bisa menjadi destinasi akhir pekan Anda.

Memiliki posisi paling ujung DKI Jakarta, Jakarta Utara menjadi kotamadya yang memiliki panorama laut dan pantai. Siapa sangka daerah yang terkenal sangat panas dan sibuk itu ternyata memiliki destinasi wisata yang sangat menarik. Inilah 12 destinasi wisata pesisir, sisi lain keindahan Jakarta Utara yang detikTravel intip dari situs resmi Wisata Pesisir, Kamis(10/5/2012):

1. Taman Suaka Margasatwa Muara Angke

Seperti oase di tengah gurun, Hutan Muara Angke menjadi satu-satunya lokasi di Jakarta yang memiliki hutan. Padahal, kalau Anda perhatikan kawasan ini dihimpit oleh kawasan perumahan mewah Pantai Indah Kapuk. Hijaunya alam yang jarang wisatawan temui di Jakarta ada di sini.

Berjalan di atas board walk atau seperti jembatan dari kayu sepanjang 843 meter yang mengitari taman suaka ini. Dari ketinggian sekitar 20 meter di atas permukaan tanah, hamparan hutan bakau menjadi pemandangan yang sangat menyejukan. Apalagi di salah satu spotnya, masih terdapat monyet-monyet liar yang asyik bergerombol dan bermain-main di atas pohon.


http://id.wisatapesisir.com/sunda-ke...wisata-pesisir

heroy3 10 May, 2012

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...