Yang Kena `Smash` Istrinya

PENGURUS PBSI pun pasti heran. Yang main bulutangkis Kirwanto, 43, dengan Ridwan, 23; tapi yang kena "smash" tajam menukik laksana Sukhoi SJ-100 justru Warsih, 38, istri Kirwanto. Ini "kock" cap apa gerangan, sehingga bisa nyasar dan menyelinap ke dalam kamar segala?

Melalui hobi bisa dapat bini, itu sudah biasa bagi lelaki yang menguasai ilmu menaklukkan cewek system lima puluh jam. Tapi biasanya, cewek itu sendiri aktif dalam satu hobi. Namun bila pada dalil kadang terdapat aksioma, maka kisah asmara Ridwan dengan Warsih ini sebuah perkecualian. Bayangkan, yang hobi bulutangkis adalah suaminya, tapi kok malah dia sendiri yang kena "kock" lawan main suaminya.

Kisahnya bermula dari hobi Kirwanto main bulutangkis. Habisnya, jadi polisi kerjanya nangkepin maling terus kan jenuh juga. Maka dengan punya kegemaran main bulutangkis, dia selalu fresh menghadapi pekerjaan. Dia biasa main bulutangkis di lapangan milik kantornya, atau juga di tempat lain. Istrinya, Warsih, sering pula menemani suami berlaga nampleki bulu entog tersebut. Paling tidak jadi suporternyalah.

Kirwanto punya teman main bulutangkis non Polri yang masih sangat muda, namanya Ridwan. Meski belum kelas Pelatnas PBSI, permainannya cukup bagus, sehingga jadi lawan mengasyikkan bagi Kirwanto. Nah, dari permainan bulutangkis inilah, dengan sendirinya Ridwan jadi kenal baik dengan Warsih yang suka ngintil suami. Sering pula terlontar ucapan Warsih, memuji permainan "musuh" suaminya dalam bertanding itu.

Warsih memang cukup cantik. Meski jauh lebih tua darinya, Ridwan sebagai lelaki normal bisa mengagumi kecantikan itu. Sialnya, justru lebih dulu si Warsih yang tertarik pada Ridwan. Baik itu sebagai pribadi, atau sebagai pemain bulutangkis. "Saya kapan-kapan pengin juga merasakan "smash"-an Ridwan yang tajam menukik itu," begitu batin Warsih berandai-andai.

Rupanya Ridwan juga menangkap gejolak batin istri sahabatnya ini. Untuk urusan perempuan cantik, banyak lelaki yang sering jadi lupa persabatan dan mengutamakan kenikmatan. Ketika sekali waktu Warsih diam-diam mengajak jalan bareng di luar hobi suaminya, Ridwan tak mampu menolak. Ternyata, undangan itu ajakan main "bulutangkis" di kamar hotel. Dan kali pertamalah dalam sejarah hidup Ridwan, "kock" miliknya benar-benar bikin terkapar istri polisi.

Kock Ridwan memang sangat tajam menukik laksana Sukhoi SJ-100, sehingga permainan "bulutangkis" di luar standar PBSI itu bikin ketagihan Warsih. Bila situasinya mantap terkendali, adegan itu suka dilanjutkan di rumah pribadi di Jl Samarinda Bontang, Kelurahan Lempake, Samarinda Utara. Gila nggak, di kala suami di kantor ngurusi tindak kejahatan, di rumah dia bersama Ridwan berlomba-lomba dalam kenikmatan.

Tapi sialah mereka beberapa hari lalu. Dikala keduanya asyik masyuk memberikan "umpan pendek" pada lawannya, tahu-tahu digerebek warga bersama suaminya. Adegan "bulutangkis" pun bubar, bahkan Ridwan kini disel di Polsek tempat kerja Kirwanto selama ini. Dalam pemeriksaan dia mengakui, sebetulnya dia sudah kenal lama dengan suami Warsih, karena sama-sama hobi bulutangkis.

Akhirnya, Ridwan main "ganda campuran" dengan istrinya? (JPNN/Gunarso TS)

http://www.poskotanews.com/2012/05/1...mash-istrinya/
--------------------------------------------------------------------------
kebalik yah,biasanya pa polisi yang menggauli istri orang sipil


bahasa tingkat dewa
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...