5 Video Player Terbaik dan Terpopuler 2012

5 Video Player Terbaik dan Terpopuler 2012
5 Video Player Terbaik dan Terpopuler 2012. Video player buat sebagian pengguna komputer bisa menjadi suatu senjata yang harus selalu ada di PC mereka. Tidak perduli akan software yang lain, ketika baru install windows maka yang diinstall pertama kali adalah Video Player. Fanatik ya. :D

Okelah, setiap orang tentu punya selera, kepercayaan dan pandangan masing-masing terhadap suatu software yang mereka gunakan. Ada yang bilang ini bagus, itu bagus, ini recommended, itu no comment serta beragam alasan lain bisa saja terlontarkan. :p Tapi apapun kepercayaan anda, apa yang anda sukai atau pun alasan anda memakai suatu software. Tentunya yang wajib kita lihat adalah bagaimana fungsi, peranan serta manfaat yang bisa kita gunakan dengan software tersebut. Karena terkadang dengan beragam kepercayaan yang berbeda. Tentu salah satu alasan mereka adalah fungsi dan kegunaan yang bisa saja berbeda antara satu orang dengan yang lain.

Duh maaf jadi suka ngelantur kalau posting. Biasa basa basi dulu kepada pengunjung yang sudah bersedia mampir di blog Saku Wae ini. Agar anda tidak cepat ketiduran gara-gara membaca artikel ini. :D Maka inilah 5 Video Player Terbaik dan Terpopuler 2012. Hasil peringkat ini saya dapat dari CNET. Sedangkan untuk masalah CNET dapat darimana ialah berdasarkan dari banyaknya download yang sudah dilakukan oleh para pengguna. Kalau software Video Player anda masuk dalam kategori ini jangan lupa juga ya tinggalkan komentar. Bagaimana tanggapan anda setelah menggunakan software Video Player yang anda gunakan saat ini. Recommended Seller atau No Comment. :D Biar paling tidak para pengguna Video Player yang lain jadi tahu dan dapat membedakan mana yang terbaik.

5 Video Player Terbaik dan Terpopuler 2012:
  1. Real Player. Situs resmi untuk melihat spesifikasi, fitur dan download silahkan kunjungi http://id.real.com/.
  2. VLC Media Player. Situs resmi untuk melihat spesifikasi, fitur dan download silahkan kunjungi http://www.videolan.org.
  3. GOM Media Player. Situs resmi untuk melihat spesifikasi, fitur dan download silahkan kunjungi  http://www.gomlab.com/eng/.
  4. UM Player. Situs resmi untuk melihat spesifikasi, fitur dan download silahkan kunjungi http://www.umplayer.com.
  5. Media Player Codec Pack. Situs resmi untuk melihat spesifikasi, fitur dan download silahkan kunjungi http://www.mediaplayercodecpack.com/.
Nach itulah kelima software yang sebenarnya Freeware sich karena tidak berbayar untuk Video Player. :D Jika player anda masuk dalam list tersebut, yuck bagi dengan yang lain. Gimana performanya, kesan setelah menggunakan atau jika tidak masuk dalam list. Maka kasih tahu gimana keunggulan video player anda tersebut agar menjadi rekomendasi juga buat yang lain. Sebelumnya terima kasih sekali sudah mau berkunjung. Semoga artikel 5 Video Player Terbaik dan Terpopuler 2012 bermanfaat. :)
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...