Profil Shinji Kagawa Pemain MU

Profil Shinji Kagawa | Manchester United kembali merekrut pemain potensial asal Asia tepatnya dari negara Jepang. Sebelumnya Shinji Kagawa merumput di liga Jerman bersama klub Borussia Dortmund sebagai gelandang serang yang sangat berbakat.

Kagawa mulai bermain sepakbola pada usia lima tahun. Dia pertama kali bergabung dengan Marino Football Club pada tahun 1994-1999, Kobe NK Football Club 1999-2001, dan FC Barcelona (club bola Jepang) di Sendai Miyagi 2001-2005 .


Cerezo Osaka (Salah seorang Manager club bola Jepang) melihat bakat dan ditandatangani dia pada usia 17. Dia adalah pemain pertama di Jepang untuk menandatangani kontrak profesional sebelum lulus SMA, kecuali pemain dipromosikan dari tim muda dari klub-klub Liga Jepang. Pada tahun 2007., Ia mendapatkan posisi reguler tetapi klubnya gagal promosi ke Liga Divisi 1 Jepang. Pada pertengahan-2010, Kagawa diwakili dengan badan olahraga dijalankan oleh pensiunan pemain sepak bola profesional Jerman Thomas Kroth, yang akhirnya ditangani transfer ke Borussia Dortmund.

Aksi spektakuler Shinji Kagawa :


Rating: 5.0
Reviewer: eljohn us
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...