Ucapan SMS Bulan Suci Ramadhan

Ucapan SMS Bulan Suci Ramadhan - Bulan Suci Ramadhan tinggal menghitung hari lagi. So, sebelum hari penuh berkah itu tiba, inilah saat nya sobat memberi Ucapan SMS Bulan Suci Ramadhan kepada keluarga, sahabat, saudara bahkan pacar anda.


Pada waktu lalu blog eljohn juga sudah membahas sedikit tentang Pesan Singkat Ucapan Bulan Puasa 2012 yang isi nya juga ucapan SMS Bulan Suci Ramadhan.

Secara fitrah manusia itu bersih dan suci. Kedengkian dan kebencian membuat manusia menjadi kotor. Maka di bulan suci ini, mari kembali kita membersihkan jiwa, agar kita dapat kembali kepada fitrah.

Met puasa yak. Smoga gak ada bolongnya. Semoga dilancarkan rejekinya. Semoga diampuni semua dosanya. Semoga dimudahkan jodohnya.., aamiin, Yaa Allah, aamiin..

Puasa Ramadhan telah tiba, semua ummat menyambut gembira. Berharap mendapatkan pahala dan ampunan-NYA. Agar kelak dapat masuk syurga.., aamiin..

Jika puasa tahun lalu masih ada yang bolong. Maka puasa tahun ini ayo usahakan full. Met puasa buat semuanya., semoga tahun ini lebih baik dari sebelumnya

Wahai saudaraku yang beriman. mari kita laksanakan ibadah puasa 1433H ini dengan penuh semangat dan kekompakan. Jangan pas buka-nya aja kompak yach.. hahaha..

sobAT2 que se tanah air, marilah sama2 kita persiapkan diri menuju Bulan Penuh Rahmat Berkah AmPuNaN,,, Mari Saling Memaafkan Segala KesalaHaN dan KeKhiLaFan AgaR PenUh MaKnA dlm Menyemai Keiklasan, MeMuPuK KeSaBaRaN, MeNuMbUhKaN SeMaNgaT IbAdAH GuNa MeMeTiK “KEMENANGAN BESAR”…. Insy4JJ1.
MaRhAbAN ……………Ya…………..RaMaDhaN………..

SMS Selamat Puasa Ramadhan 2012 Komplit

tak terasa satu tahun telah terlewat kan kini ia mengunjungi kita lagi Ramadhan Yamarhaban Bulan Penuh Berkah, Bulan Penuh Rahmad, Bulan Penuh Ampunan ……. Sungguh mualia Bulan Suci Rahmadhan
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa …

Ya Allah……
Perkayalah Saudaraku ini dengan keilmuan
Hiasi hatinya dengan kesabaran
Muliakan wajahnya dengan ketaqwaan
Perindalah fisiknya dengan kesehatan
Serta terimalah amal ibadahnya dengan kelipat gandaan
Karena hanya Engkau Dzat penguasa sekalian alam
Marhaban Ya Ramadhan...
Mohon maaf lahir dan bathin...

Selembut embun dipagi hari, tengadah tangan sepuluh jari, ucapkan salam setulus hati, selamat menunaikan ibadah puasa di bulan Ramadhan, mohon maaf lahir bathin Kalau maaf itu hujan Aku adalah padi yang kekeringan Kalau maafmu boleh kuminta Curahkan padaku di bulan puasa Tiada kemenangan tanpa zikrullah tiada amal tanpa keikhlasan tiada ampunan tanpa maaf dari sesama marhaban ya ramadhan.. Terwelu itu kelinci Marmot itu suka berlari Ramadhan saat instropeksi diri Segala kesalahanku mohon diampuni Read more at: http://gocengblog.blogspot.com/2011/07/sms-ucapan-ramadhan.html Copyright by gocengblog.blogspot.com Terima kasih sudah menyebarluaskan aritkel ini
Semoga dibulan suci ini, semua dapat berkah yang luar biasa yah ..

Rating: 5.0
Reviewer: eljohn us
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...