Ajak Kabur Gadis Dibawah Umur, Beta Ditangkap [bukan TSnya]

Quote:

Surabaya(beritajatim.com) - Chris Messakh Wasawaly (27) dijebloskan ke tahanan Polres Pelabuhan Tanjung Perak, Surabaya. Pasalnya pria asal Ambon itu telah nekat membawa SA kabur untuk diajak kimpoi lari.

Melihat perbuatan Chris, keluarga SA tidak terima dan langsung melapor ke polisi. Akhirnya Chris diamankan di Gapura Surya Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya. "Masalahnya yang dibawa kabur masih di bawah umur, yaitu korban masih berusia 16 tahun," kata Kasat Resrim Polres Pelabuhan Tanjung Perak, AKP Hendri Umar kepada wartawan, Selasa (10/7/2012).

Sebenarnya keduanya sudah terjalin hubungan asmara sejak setahun, Umar menambahkan gaya pacaran mereka sudah kebablasan. Yaitu sudah pernah melakukan hubungan badan yang seharusnya hanya dilakukan oleh suami istri. Melihat cara berpacaran seperti itu membuat orang tua Ayu takut dan secara otomatis hubungan sama Chris ditentang oleh keluarga Ayu. "Karena tak direstui orang tua korban, tersangka nekat akan membawa kabur korban," tambah Hendri.

Ayu sendiri saat dibawa lari Chris karena dijanjikan hendak dinikahi ke Banjarmasin. Mekanik kapal tug boat itu kemudian membawa lari Ayu dari Pangkep, Sulawesi Selatan menuju Banjarmasin. Dari Pelabuhan Makasar, Chris yang asli Ambon itu naik KM Lambelu menuju Banjarmasin pada Minggu (8/7/2012).

Sebelum ke Banjarmasin, kapal milik PT Pelni itu transit dulu ke Pelabuhan Tanjung Perak pada Selasa (10/7/2012) pagi. Tak dinyana-nyana, saat transit di Tanjung Perak, Chris diamankan polisi yang sudah menunggunya. "Kami bisa mengamankan tersangka karena keluarga korban melapor ke polres setempat, dan kemudian pihak polres Pangkep menindak lanjut ke Polres perak," lanjut Hendri.

Ya, setelah dilarikan Chris, keluarga Ayu langsung bertindak cepat. Agus, Kakak Ayu, langsung mengecek di kantor tempat pembelian tiket. Dan benar, nama Chris dan Ayu ada dalam manifest kapal. Agus segera melapor ke Polres Pangkep. Polres Pangkep pun segera mengontak Polres Pelabuhan Tanjung Perak untuk mengabarkan hal itu yang berlanjut dengan ditangkapnya Chris. "Melihat lokasi kejadian ada di Sulawesi Selatan, maka selanjutnya kasus ini akan kami limpahkan," tandas Hendri.
EMBER

nah cocok nih, si ambon ketemu lawannya.yg satu gede di otong yg satunya lgi gede di nafsu, apalagi kalo masih abg. jadi tuh judulnya "cintaku berakhir di tanjung priok" yah...??:ngakaks

kata temen2 gw sih di makassar gocap jga dapat tuh ABG belia...:ngakaks
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...