[Berita Labil] Cinta Tak Direstui, 'Romeo & Juliet' ala OKUS Sumsel Minum Racun Babi

Kamis, 12/07/2012 16:06 WIB
Cinta Tak Direstui, 'Romeo & Juliet' ala OKUS Sumsel Minum Racun Babi
Taufik Wijaya - detikNews

[imagetag]

Palembang Bagai cerita Romeo dan Juliet, dua remaja yang berinisial W (19) dan M (17) mencoba mengakhiri hidup dengan minum racun babi. Untungnya, sepasang kekasih yang hubungan asmaranya tidak direstui orangtua itu, ditemukan masih hidup.

Peristiwa itu terjadi Rabu (11/7/2012) sekitar pukul 16.00 WIB. Keduanya ditemukan di salah satu rumah di desa Jagaraga, kabupaten OKU Selatan, dalam keadaan kritis.

W dan M adalah warga dusun 3 Sinar Solo, desa Jagaraga, kecamatan Buay Pemaca, kabupaten Ogan Kemiring Ulu Selatan (OKUS), Sumatera Selatan (Sumsel).

"Keduanya ditemukan pihak keluarga sudah dalam kondisi kritis, setelah minum racun babi. Dugaan sementara, mereka nekat mengakhiri hidup karena hubungan mereka tidak mendapat restu orangtua mereka," ujar Wakapolres OKU Selatan, Kompol Imam Anshori, kepada wartawan, melalui pesan singkat, Kamis (12/7/2012).

Sementara di Palembang, tim Basarnas Sumsel terus menyusuri Sungai Musi dari Jembatan Ampera hingga Pulau Kemaro. Mereka melakukan pencarian Steven W Jansen yang terjun dari Jembatan Ampera, Rabu
(11/07/2012) kemarin.

Tim Basarnas terdiri dari tujuh personel dengan Koordinator Angga Nova, akan melakukan pencarian hingga tiga hari. Jika belum ditemukan, pencarian dihentikan.


(tw/try)


http://news.detik..com/read/2012/07/...n-babi?9922032


[imagetag]

"sejak dahulu beginilah cinta, deritanya tiada akhir"...- Patkay :ngakak
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...