Foke Kalah, Cak Imin Janji TURUN GUNUNG [Komunikasi Foke tak boleh TERHAMBAT KUMIS]

Foke Kalah, Cak Imin Janji Turun Gunung

[imagetag]
Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar, Hadi Utomo & Anas Urbaningrum (Antara/ Jefri Aries)

Kamis, 12 Juli 2012, 14:15 WIB
REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA - Partai Kebangkitan Bangsa masih akan tetap mendukung Fauzi Bowo dalam putaran kedua Pilkada DKI Jakarta. Bagi PKB kekalahan Fauzi Bowo dalam penghitungan cepat (Quick Count), disebabkan tidak berjalannya mesin partai pendukung Fauzi Bowo.

"Kami (PKB) tetap mendukung Fauzi Bowo," kata Ketua Umum PKB, Muhaimim Iskandar, Kamis (12/7), di DPP PKB, Jalan Raden Saleh, Jakarta Pusat. Muhaimin mengatakan, dalam Pilkada putaran kedua nanti, dirinya akan bekerja lebih maksimal untuk memenangkan Fauzi Bowo.

Dia bahkan berjanji akan terjun langsung ke lapangan untuk memberikan dukungan pada Fauzi Bowo. "Putaran kedua saya akan turun ke lapangan. Kita akan menyapa rakyat dan datang ke kantong-kantong suara," ujarnya.

Menurut Muhaimin strategi komunikasi kepada masyarakat Jakarta harus mengarah pada hal-hal yang bersifat esensial ketimbang artifisial. Dalam hal ini masyarakat harus ditawarkan konsep pembangunan Jakarta yang lebih riil dan sesuai kebutuhan masyarakat. "Tidak boleh terhambat komunikasi dengan rakyat hanya dengan kumis," kata Muhaimin.

Redaktur: Taufik Rachman
Reporter: m akbar wijaya


http://www.republika.co.id/berita/me...i-turun-gunung

Cak Imin: Komunikasi Foke tak boleh terhambat kumis

[imagetag]
Reporter: Nurul Julaikah
Kamis, 12 Juli 2012 14:39:11
Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) optimis pasangan incumbent Fauzi Bowo dan Nachrowi Ramli akan menang di putaran kedua Pilgub DKI. PKB menyadari, kekalahan di putaran pertama kemarin karena kurang maksimalnya dukungan dari mereka saat masa kampanye.

"Kita masih all out ke Foke. Kita optimis menang, karena kemarin kerja nya belum maksimal, kita akan all out lagi," ujar Ketua Umum PKB, Ahmad Muhaimin Iskandar, di DPP PKB, Jakarta, Kamis (12/7).

Cak Imin (sapaan akrab Muhaimin, red) menegaskan, Foke harus belajar dan menyapa rakyat terutama di kalangan menengah ke bawah. Tidak perlu risau dengan predikat Kumis alias Kumuh dan Miskin, yang identik dengan dirinya.
[imagetag]
"Ada dua ya, yang pertama Foke harus menyapa rakyat dan ke kantong-kantong masyarakat tidak boleh terhambat komunikasi hanya gara-gara kumis," terangnya.

Muhaimin pun terus terang, selama putaran pertama dia tidak ikut berkampanye. Tapi di putaran ke dua nanti, Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi ini berjanji siap turun ke jalan dan berkampanye.

"Saya terus terang putaran satu tidak all out ya, waktu dua hari tidak kampanye sama sekali. Putaran kedua nanti saya akan turun dan all out," janji Muhaimin.

[lia]

http://www.merdeka.com/jakarta/cak-i...bat-kumis.html

Quote:

Gawat nih kalo sampai turun gunung... :D
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...