[GAK PENTING ABIS] Wah... Anak Depe Panggil "Papa" ke KK Dheraj

JAKARTA, KOMPAS.com- Produser K2K Productions, KK Dheraj dan artis peran yang juga penyanyi dangdut Dewi Perssik atau Depe (DP) kembali bikin heboh. Kali ini bukan soal film yang dihebohkannya, melainkan sebutan kata "Papa" yang terlontar dari mulut anak Depe kepada Dheraj saat tampil dalam program acara bincang-bincang yang ditayangkan salah satu stasiun televisi nasional pada Minggu, (1/7/2012).
Dalam acara tersebut yang dipandu oleh pesulap Deddy Corbuzier, anak Depe "dikorek" oleh ilusionis berkepala plontos itu perihal siapa lelaki yang saat ini sedang dekat dengan sang Ibu. Sontak sang anak menjawab, "Papa India".
Sebutan "Papa India" pun langsung menohok kepada Dheraj, pria berdarah India yang kali terakhir ini memproduseri film "Mr Bean Kesurupan Depe".
Lalu benarkah Dheraj memiliki hubungan spesial dengan pelantun lagu Diam-Diam itu? "Enggak mau komentar... No comment ah...," ketus Dheraj saat dikonfirmasi wartawan melalui telepon genggamnya di Jakarta, Senin (2/7/2012).
Dheraj mengaku tak menyaksikan langsung tayangan bincang-bincang tersebut. Bahkan dirinya baru mengetahui hal ini setelah dikonfirmasi oleh wartawan. "Saya belum tahu malah, saya malah baru tahu kabar itu," imbuh Dheraj.
"Saya belum lihat (tayangan) itu jadi saya enggak bisa komentar," lanjutnya.
Dheraj berdalih jika ucapan tersebut hanya terlontar karena kepolosan seorang anak kecil semata. "Ya namanya anak kecil 'kan, bisa saja nyebut apa saja," kilah Dheraj.
Dheraj saat ini justru mengaku terkejut dengan ucapan yang terlontar dari anak Depe. "Saya shock juga karena baru dengar ini dari Anda, saya no comment, enggak ada apa-apa saya lagi fokus kerja," ujarnya.

http://entertainment.kompas.com/read...a.ke.KK.Dheraj

--

peduli setan :D
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...