Main Api, Kebakar dah

Quote:

Minyak Tanah Dicoba Penjual, Kios Terbakar


MEDAN-PM
Usaha Darwin Sayahputra (32) untuk meyakinkan pelanggannya berujung nahas. Minyak tanah yang ditawarkannya menyambar isi kios Rita (43) di Jalan Pendidikan I Sei Rotan, Percut Sei Tuan, Kamis (5/7) sekitar pukul 15.00 WIB.
Informasi yang dihimpun, Darwin tak sendiri memasarkan minyak tanah yang dibawanya ke kios Rita. Warga Jalan Jurung Pekan, Tanjung Pura itu ditemani seorang rekannya. Kepada Rita, Darwin menawarkan harga minyak tanahnya Rp7500 perliter. Tak langsung mau, Rita mengatakan kalau dirinya sudah berlangganan pada pedagang lain. "Tapi dia (Darwin) tetap ngotot. Katanya minyak tanahnya bagus, kalau disulut api tidak terbakar," terang Rita.
Sembari meyakinkan minyak tanahnya, sambungnya, Darwin pun menghidupkan mancis dan memasukkannya ke dalam lubang jerigen minyak tanah yang dibawanya. Setelah itulah, tak disangka, api langsung menyambar. Darwin langsung sibuk mengibas-ngibaskan tangannya ke kobaran api. Namun bukannya padam, kobaran api malah makin membesar. Melihat itu, pria bertubuh kurus itu pun mengangkat jerigen lalu meletakkannya ke teras kios Rita. "Setelah di letakkannya itulah api langsung menyambar ke dalam kios ku. Beberapa menit setelah itu, habis semua barang daganganku terbakar. Enggak tahu lagi aku kalau sudah begini," keluh Rita yang mengaku mengalami kerugian hingga pulahn juta akibat insiden tersebut.

Pengakuan Darwin usai diamankan ke Polsek Percut Sei Tuan, dirinya hanyalah pekerja yang membawa barang bosnya. "Minyak itu dari Tanjug Pura langsung kubawa. Kata bosku itu bukan minyak campuran. Jadi untuk meyakinkan pembeli, aku nekat mencobanya," sebut Darwin. (gus/rul)
http://www.posmetro-medan.com/?p=4360
kek serasa menonton pilem warkop:ngakaks
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...