Rakyat Memilih Jokowi - Ahok Menang 1 Putaran

Liputan6.com, Jakarta: Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur, Jokowi-Ahok, hingga Rabu (27/6) petang, masih memimpin perolehan suara hasil pilihan pemirsa SCTV. Pasangan ini memimpin dengan 49,83 persen.

Sementara, di urutan kedua, duet Hidayat Nurwahid dan Didik J.Rachbini mengantongi 22,29 persen. Pasangan cagub dan cawagub Fauzi Bowo dan Nachrowi Ramli dengan duduk di peringkat ketiga dengan 11,21 persen.
Selanjutnya, pasangan Alex Noerdin-Nono Sampono menduduki peringkat keempat dengan 8,75 persen suara. Peringkat kelima dipegang pasangan Hendardji Soepandji dan Riza Patria dengan mengantongi 5,57 persen suara.

Di posisi terakhir, ada pasangan dari jalur iendependen, Faisal Basri dan Biem Benyamin, yang meraih 3,45 persen suara.

Anda juga bisa berpartisipasi dalam polling cagub pilihan pemirsa yang hasilnya akan kami sampaikan di Liputan 6 Pagi, Siang, dan Petang. Anda juga bisa berpartisipasi menyuarakan opini anda lewat twitter di @liputan6dotcom#nyablak dki. (YUS)

http://berita.liputan6.com/read/4163...erolehan-suara

sesuai slogan Jokowi-ahok yang Metal nih aka Menang total
Sekarang dah dapat 50%,Hari pemilihan 60-70% ga mustahil didapatkan Jokowi-Ahok

ini saran Jakarta baru,"jangan sia-siakan suara anda untuk memilih calon yang bakal kalah" mending alihkan suara ke jokowi-ahok yang Metal saja.

Salam Jakarta Baru
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...