agen MLM menipu downline

Fake Pastor Steals sh20m from Couple, Police Looking for Him
Kampala polisi sedang mencari seorang pendeta dari Gereja Allah Mengingat di Lweza dikenal sebagai nabi Kisakye setelah ia mencuri uang dari pengikutnya.

Hal ini diyakini bahwa Nabi Kisakye mencuri sh20m dari pasangan setelah berjanji untuk memberi mereka sebuah rumah. Juliet Nalwoga dan suami Paulus Kaggwa pergi ke polisi untuk melaporkan kasus ini setelah mereka menyadari nabi telah mencuri uang dari mereka.

Namun, itu keberanian yang memungkinkan pasangan untuk keluar dan melaporkan hal itu ke polisi. Hal ini diyakini Kisakye mencuri dari banyak pengikutnya sebelumnya. Dia sekarang bersembunyi dan polisi mencarinya.

Ketika pasangan mencoba untuk menuntut uang thier kembali, Kisakye menunjukkan mereka para pembantu dekatnya beberapa untuk bekerja pada mereka tetapi tidak pernah sempat untuk benar-benar menangani mereka. Di antara laki-laki Yusuf Ssemwanga dan Herbert Batenda.

Juliet mengatakan saat ia pergi ke gereja, Kisakye pertama memintanya untuk sh110, 000, ketika dia membawanya, ia diminta untuk membawa pengorbanan sh270, 000. Setelah membawa ini sejumlah uang, ia melanjutkan lebih lanjut untuk meminta dia untuk membawa dia gaji sebulan selama dua bulan.

Pada bulan Agustus 2011, Kisakye informasi pengikutnya bahwa ia akan memberikan bantuan bagi mereka yang tidak dapat membantu diri mereka sendiri. Dia mengatakan dia akan menyumbangkan rumah dengan yang ditemukan paling kurang tetapi dia harus memberinya sh300, 000, mobil, sh100, 000 dan ucapan syukur dari sh100, 000.

Juliet mengungkapkan bahwa secara total, ia menghabiskan sh20m pada nabi yang ketika dia mulai meminta uang, ia membawanya ke dukun dan tidak mendapatkan uangnya kembali.

Polisi telah membuka berkas kasus dan penuh semangat mencari pendeta penipuan.

KALO BUKAN DOWNLINENYA SENDIRI SIAPA LAGI YANG MAU DI TIPU:NGAKAK

pedopast 29 Apr, 2012

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...