[Seputar Pejabat]Pejabat Kemenparek Tewas Tanpa Busana Dengan Seorang WANITA !!

Quote:

Chazizah Gusnita - detikNews
Senin, 30/04/2012 14:38 WIB


Polisi: Pejabat Kemenparek Ditemukan Tewas dalam Keadaan Tanpa Busana



Jakarta Kepala Biro Perencanaan dan Organisasi Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Turman Siagian (49) ditemukan tewas dalam keadaan tanpa berbusana. Namun masih belum dipastikan apakah Turman sempat berhubungan dengan wanita di dalam kamar hotel tersebut atau tidak.

"(ditemukan) Dalam posisi tanpa busana," kata Wakil Kapolsek Medan baru AKP Tris Lesmana Zeviansyah saat dihubungi detikcom, Senin (30/4/2012).

Tris mengatakan wanita yang dibawa Turman ke kamar hotel, AM (38) mengaku kalau mereka tidak melakukan hubungan badan di dalam kamar.

"Yang bersangkutan saksi bilang nggak berhubungan," ujarnya.

Namun untuk memastikan hal tersebut, polisi masih menunggu hasil visum dan autopsi dari pihak rumah sakit. Begitu juga dengan penyebab kematian Turman masih belum diketahui.

"Nanti dari rumah sakit baru ketahuan apa ada sperma atau tidak. Penyebabnya juga kita belum tahu. Anggota masih ke rumah sakit mendalami kasus ini," jelasnya.

Menurut Tris, ada barang bukti yang disita polisi dari TKP di kamar 1186, Hotel Aryaduta, Medan. Namun tidak ada sebutir obat yang ditemukan di TKP.

"Laporan dari anggota nggak ada obat-obatan yang disita," jelasnya.

Sebelumnya, Turman ditemukan tewas pada Minggu (29/4) di Hotel Aryaduta. Saat ditemukan, ada seorang wanita, AM (38) di dalam kamar hotel tempat Turman menginap. Jasad Turman sudah tiba di rumah duka, Pondok Gede, Bekasi. Rencananya, jenazah akan dimakamkan, Selasa 1 Mei.

(gus/ndr)
http://news.detik.com/read/2012/04/3...n-tanpa-busana

terkejut mungkin liat body ce nya :capedes

RyuKnightly 30 Apr, 2012

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...