Anas Bantah Istrinya Mainan Proyek

NASIONAL - HUKUM
Kamis, 26 April 2012 , 12:14:00
Anas Bantah Istrinya Terlibat Proyek Hambalang
[imagetag]
JAKARTA - Anas Urbaningrum datang ke kantor Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Kamis (26/4), mengantar istrinya Athiya Laila, mantan komisaris PT Duta Sari yang terperiksa dalam penyelidikan kasus Hambalang tahun 2010.

Karena tidak bisa ikut dalam agenda pemeriksaan yang dilakukan KPK, Anas kembali keluar gedung dan duduk di tangga sembari berbincang dengan wartawan.

"Tadi saya sampaikan antar istri, sudah saya antar ke atas untuk permintaan keterangan atau klarifikasi, saya tidak boleh mendampingi toh, karena itu saya duduk disini," ujar Anas menjawab wartawan.

saat ditanya soal keterlibatan istrinya dalam memberikan aliran uang ke kongres Partai Demokrat, Anas mengaku tidak mengetahui hal itu.

"Yang menuding siapa? Saya belum pernah dengar,"jawab Anas.

Ia juga membantah keterlibatan istrinya dalam proyek Hambalang tahun 2010. Karena menurutnya, Athiya hanya dimintai keterangan atau klarifikasi sebagai komisaris PT Duta Sari tahun 2008-2009. Sebab, pada awal tahun 2009 Athiya sudah berhenti jadi komisaris.

"Jadi komisaris tahun 2008-2009, dimintai keterangan proyek Hambalang tahun 2010," jelas Anas.(fat/jpnn)

http://www.jpnn.com/read/2012/04/26/...yek-Hambalang-

konspirasi.com 26 Apr, 2012

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...