Apa itu MMORPG ?

Kadang kita tidak sadari jenis-jenis game online apa yang sedang kita mainkan pada saat bermain game online di dunia maya,ini terbukti saat ada beberapa rekan saya maniak banget dengan game tersebut, tapi setelah saya tanya jenis game yang sedang ia maen kan, ia tidak tahu. Dan untuk game online jenis MMORPG di Indonesia itu seperti Atlantica Online (AO), Perfect World (PW), Nuna Online, Nusantara Online, DOTA Online dan masih banyak lagi,di lain waktu nanti saya akan membahas untuk game online diatas.
Berikut referensi tentang pengertian MMORPG :
Massively multiplayer online role-playing game disingkat (MMORPG) adalah genre role-playing video game dimana jumlah yang sangat besar pemain berinteraksi satu sama lain dalam dunia permainan virtual.
Seperti dalam semua RPG, pemain berperan sebagai sebuah karakter (sering dalam dunia fantasi) dan mengambil kendali atas banyak tindakan yang karakter.

MMORPGs dibedakan dari single-player atau kecil multi-player RPG dengan jumlah pemain, dan oleh dunia gigih permainan (biasanya diselenggarakan oleh penerbit game), yang terus ada dan berkembang sementara pemain sedang offline dan jauh dari permainan .

MMORPG yang dimainkan di seluruh dunia. Pendapatan di seluruh dunia untuk MMORPG melebihi setengah miliar dolar pada tahun 2005, dan pendapatan Barat melebihi US $ 1 miliar pada tahun 2006 Pada tahun 2008, Western belanja konsumen pada MMOGs berlangganan tumbuh menjadi $ 1,4 milyar. World of Warcraft, sebuah MMORPG populer, memiliki lebih dari 10 juta pelanggan pada Februari 2012.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...