dailymaiL: hebooh...uang amal $1m di curi dari tempat ibadah

[imagetag]

Seorang pendeta Katolik yang mencuri lebih dari $ 1 juta uang gereja dan menghabiskannya untuk pendamping pria, pakaian Armani dan malam di bar gay telah dipenjara selama tiga tahun.
Tetapi imam dari Connecticut bisa dibiarkan untuk terus melayani sebagai imam setelah ia menjalani hukumannya, menurut gereja yang dulu.
Pastor Kevin Gray, 65, pendeta mantan Paroki Hati Kudus, Waterbury, dijatuhi hukuman penjara pada hari Rabu. Dia telah memasuki permohonan kontes tidak.
Dia menggunakan uang tersebut untuk membayar untuk sebuah gaya hidup mewah, yang termasuk memiliki sebuah flat rahasia di New York, yang ia berbagi dengan seorang pria yang dia membayar untuk pergi ke Harvard University.
Jaksa mengatakan Gray tidak perlu membayar kembali uang karena Keuskupan Hartford tidak meminta restitusi.
Dalam sebuah pernyataan, keuskupan mengatakan, "permohonan Bapa Kevin Gray menunjukkan bahwa ia sepenuhnya sadar dan bertanggung jawab atas keparahan kesalahannya dan bertobat.
"Setelah ia menyelesaikan kalimatnya, jika ditujukan untuk komitmen imamatnya, ia akan memenuhi syarat untuk terus melayani sebagai imam, tetapi tidak pernah akan ditempatkan di posisi di mana ia akan mengelola keuangan."
Polisi menemukan pencurian setelah Gray menghilang dari gereja Connecticut pada bulan April 2010.
Dokumen yang ia tinggalkan di belakang mengungkapkan bahwa ia telah mencuri uang dari gereja dan hidup gaya hidup gay rahasia.

Dia membuat cek dibayarkan kepada dirinya lebih dari gajinya dan mengaku memiliki perjanjian rahasia untuk menempatkan tiang telepon di menara gereja untuk mendapatkan uang ekstra.

Sebuah penyelidikan polisi menemukan bahwa Gray berbagi sebuah apartemen kecil di Upper East Side New York dengan seorang pria yang bertemu di Central Park pada tahun 2005.

Dia juga membayar bagi pria untuk menghadiri Harvard University, membelikannya sebuah piano dan anjing, dan membayar les pianonya dan tagihan dokter hewan.

Ruang tamu memiliki reproduksi bagian dari Kapel Sistina Michelangelo menempel di langit-langit dan sebuah poster dari Perawan Maria di dinding.

Menurut catatan pengadilan, Gray dibayar $ 2.000 sewa bulan dan akan mengunjungi selama beberapa hari setiap minggu.

Gray juga menggunakan uang tersebut untuk tinggal di hotel seperti Waldorf-Astoria, New York Palace Hotel, Copley Square di Boston, dan pada label pakaian mahal termasuk Armani, Saks 5th Avenue dan Brooks Brothers, kata polisi.

Dia makan malam di Tavern on the Green dan restoran Arturo di New York, Uni Liga Cafe di New Haven dan Abe & Restaurant Louie di Boston.

Pengacara Gray disebut banyak tuduhan terhadap klien-nya berlebihan.

coment
hebat mencuri 1 juta dollar buat nemanin pacar gay di bar

sempaaker 29 Apr, 2012

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...