Download Aplikasi Smartmovie Gratis

Download Aplikasi Smartmovie Gratis
Download Aplikasi SmartMovie Gratis. Buat Anda yang dulu pernah memiliki ponsel Nokia Symbian pasti masih ingat dengan aplikasi ini. Yups, ini adalah aplikasi smartmovie yang dapat memutar video yang memiliki format AVI. Biarpun aplikasi ini terbilang kecil namun ternyata ukurannya berbanding terbalik dengan fungsinya. Tidak diduga aplikasi ini jauh lebih baik ketika memutar video.

Kenapa harus memakai smartmovie? Dulu aku sempat berpikir begitu, kenapa harus memakai smartmovie. Karena bukannya di ponsel symbian kita sudah disediakan aplikasi pemutar video. Dari pengalaman kecilku, berdasarkan pengamatan pribadi. Dengan menggunakan aplikasi smartmovie ini. Kualitas gambar dari video sangat jernih. Suaranya pun tidak mengecewakan.

Buat pemiliki ponsel atau HP symbian lama. Mungkin mereka sedikit malas jika memiliki video format 3gp yang rata-rata kurang baik untuk dilihat dan suaranya pun kurang bagus. Namun berbeda dengan video yang dapat kita putar dan convert sendiri menggunakan Smartmovie Converter agar bisa kita lihat di smartmovie via ponsel ini. Aplikasi ini membawakan pengalaman menonton video yang berbeda kepada Anda pemilik HP atau Ponsel Nokia Symbian.

Buat Anda yang tertarik memiliki aplikasi ini silahkan klik link di bawah ini.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...