Download WP Syndicator Gratis

Download WP Syndicator Gratis
Download WP Syndicator Gratis. Bagi banyak Blogger pasti sudah tahu bagaimana cara agar bisa merajai hasil pencarian Google. Berbagai cara sering kali ditempuh agar artikel dari blog tertentu mampu bertarung di hasil pencarian Google dan mengalahkan kompetitor lainnya. Namun sekarang aku sendiri sedikit bingung dengan hasil pencarian Google. Setelah Google Dance, Google Panda keluar. Ternyata untuk menjadi nomor satu di hasil pencarian di sama seperti dulu. Jika dulu backlink sangat penting sekali bahkan tidak mungkin suatu situs dapat berada di puncak hasil pencarian jika tanpa backlink.

Backlink dahulu dengan backlink sekarang sebenarnya sama saja. Namun jika kita memakai backlink hendaknya yang berkualitas. Jika dulu Google bisa saja melihat kuantitas sebagai penentu rangking suatu blog. Maka sekarang hendaknya Anda harus berhati-hati. Pasalnya sekarang ini Google lebih melihat sisi kualitas backlink daripada kuantitas atau jumlah backlink. Namun dengan adanya Google Panda ini sebenarnya aku sedikit lega pasalnya sekarang artikel yang baik bisa saja berada di puncak hasil pencarian meski pun tanpa backlink. SEO ON PAGE sekarang sangat penting. Perhatikan penulisan jangan asal. :D
Aku tidak akan bicara banyak mengenai SEO karena aku sendiri masih newbie untuk menjelaskan secara detail. Kali ini aku hanya ingin sharing mengenai plugin keren untuk wordpress bernama WP Syndicator. Fungsinya apa? Kalau kamu pernah dengar nama dummy blog. Sepertinya plugin ini yang berfungsi untuk memelihara dummy blog kamu tersebut. Kamu juga tahu khan backlink yang berasal dari IP yang berbeda terkadang lebih dipandang dari pada backlink dari IP yang sama. Oleh karena itulah mungkin saja ini menjadi pertimbangan mengapa plugin ini muncul.

Selain itu IP dari blog yang sudah dipercaya Google sebagai backlink yang berkualitas tentu saja juga berpengaruh. Dari pada bingung kemana-mana nggak jelas mendingan kamu download wp syndicator ini. ntar di upload via FTP trs aktifkan. Biar nggak membuat banyak yang kecewa. Plugin ini khusus untuk wordpress.org alias wordpress yang di hosting sendiri ya guys. Wordpress.com nggak bisa. Oh ya mengenai fungsi dan cara setting wp syndicator bisa kamu cari di Google. Maaf sekali kapasitasku juga terbatas untuk menjelaskannya. Tapi biar nggak penasaran jika kamu punya blog dummy di beberapa layanan yang ada di dalam gambar di atas. Selamat anda bisa menggunakannya. Semoga bermanfaat. :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...