Hidayat-Didik Dapat Dukungan dari Australia

Hidayat-Didik Dapat Dukungan dari Australia
Fiddy Anggriawan - Okezone
Minggu, 29 April 2012 11:00 wib wib

Pasangan Cagub Hidayat Nur Wahid dan Cawagub Didik (foto: Heru/okezone)
JAKARTA - Pasangan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Hidayat Nur Wahid (HNW) dan Didik J Rachbini, mengaku mendapat dukungan dari warga Jakarta yang tinggal di Sidney, Australia.

Setelah melakukan fun bike bersama, Didik menggelar teleconference dengan puluhan pendukungnya yang ada di Sidney, Australia dengan menggunakan teknologi Skype.

"Kita hanya bersepeda saja tadi. Setelah itu dengan komputer kita teleconference dengan warga Indonesia yang di Sydney, mereka mendukung kita," ungkap Didik kepada wartawan di Sarinah, Jakarta, Minggu (29/4/2012).

Tampak puluhan pendukung pasangan yang diusung Partai Keadilan Sejahtera (PKS) itu bersorak sorai membentangkan spanduk dan kertas karton yang bertuliskan dukungan kepada HNW-Didik seperti supporter sepak bola.

Walaupun diakuinya, para perantau tersebut tak bisa memilih, namun Didik mengaku senang mendapat dukungan dari warga Jakarta yang ada di sana. "Tapi kan, mereka bisa menelepon sodaranya di Jakarta untuk ikut mendukung kami," lanjutnya.

Menurutnya, hanya Pilkada Jakarta yang menggema di luar negeri. "Yang lain tidak begini," pungkasnya.

Seperti diketahui, aksi fun bike yang diadakan Hidayat Nur Wahid dan Didik hari ini untuk mendekati anak-anak muda yang gemar berolahraga, sekaligus meluaskan program Car Free Day (CFD) atau hari bebas kendaraan yang bisa dimanfaatkan untuk olahraga.
(amr)


http://jakarta.okezone.com/read/2012...dari-australia


Hebatkan ane gan, dapat dukungan dari negeri kangguru :D

HidayatNurWahid 29 Apr, 2012

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...