ICAL for President 2014: Dialam Jagad Raya GOLKAR, Tidak ada Capres Lain Selain Saya

[imagetag]
Sabar ... ya pak Ical, masih 2 tahun lagi kok.
Don't worry, saya tidak minta tanduk sampai 3X lagi kok!


Ical: Tidak ada Capres Lain Selain Saya
Jumat, 27/04/2012 19:54 WIB

Jakarta Posisi Ketua Umum DPP Partai Golkar Aburizal Bakrie untuk maju sebagai capres sepertinya sangat kuat. Pria yang akrab dipanggil Ical ini bahkan sudah berani sesumbar tidak ada calon lain dari partai berlambang pohon beringin itu.

"Jadi sayang sekali tidak ada sama sekali calon lain yang dibicarakan untuk menjadi capres selain saya," tutur Ical dalam jumpa pers usai Rapat Pleno di DPP Partai Golkar, Jl Anggrek Neli Murni, Jakarta Barat, Jumat (27/4/2012).

Ical mendasarkan ucapannya itu pada keputusan Rapimnas II yang menurutnya sudah mengikat. Rapimnas II yang digelar tahun lalu itu sudah memutuskan Ical satu-satunya capres dan menutup peluang calon lain.

"Untuk pencalonan presiden yang dipakai adalah keputusan Rapimnas II untuk penetapan dan pengukuhan Aburizal Bakrie sebagai capres," katanya.

Tidak ada hal yang berbeda dengan keputusan Rapimnas II di Golkar. Jika DPP Golkar tidak melaksanakan amanat Rampimnas, maka hal itu merupakan pelanggaran aturan organisasi.

"Bisa dikenakan sanksi," ungkapnya.

Rapat pleno yang digelar di DPP Golkar dipimpin oleh Aburizal Bakrie. Tokoh Golkar yang hadir antara lain Idrus Marham, Theo Sambuaga, Leo Nababan, dan Nurul Arifin.
http://news.detik..com/read/2012/04/...in-selain-saya

-------------------

Masalahnya, Pak Ical ... menjinakkan 34 DPD itu, tak sesulit kalau sampeyan besok harus menjinakkan pemilih yang jumlah rartusan juta dari Sabang sampai Merauke ... :D

kh4msin 27 Apr, 2012

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...