Ketua Muslim Tionghoa Dukung Hidayat Nurwahid untuk DKI 1

Quote:

Jakarta Cagub DKI yang diusung PKS Hidayat Nurwahid terus bergerak mencari dukungan. Sejumlah tokoh dia rangkul termasuk Ketua Muslim Tionghoa Indonesia (PITI) Ali Karim Oeiy. Silaturahmi tak sia-sia, Ali Karim menegaskan dukungannya untuk padangan Hidayat-Didik J Rachbini.

Pertemuan digelar di markas Hidayat-Didik Center di Jl Buncit Raya 30, Jakarta, Senin (30/4) sore. Dalam pertemuan yang berlangsung 2 jam itu, Ali menyampaikan dukungan dan saran yang membangun kepada Hidayat seandainya terpilih memimpin Jakarta.

"Saya bersahabat dengan Pak Hidayat kan sudah lama dan orang banyak tahu itu. Sebagai teman dekat, saya menyampaikan beberapa usulan demi kemajuan Jakarta," ujar Ali.

Hidayat menurut Ali merupakan sosok yang sederhana. Hidayat bukan tipe tokoh yang suka mengejar jabatan, apalagi kekuasaan.

"Saya sangat tahu beliau ini bukanlah orang yang haus kekuasaan. Saya juga tahu beliau mencalonkan jadi gubernur dari media. Berarti beliau ini bukan orang yang haus kekuasaan. Beliau dicalonkan oleh teman-temannya di PKS jadi bukan mencalonkan diri," imbuhnya.

Dalam kesempatan itu, Hidayat pun menyampaikan rasa terima kasihnya atas saran dan kritikan yang disampaikan Ali kepada dirinya terkait pencalonannya di Pilkada DKI Jakarta.

"Saya sangat berterima kasih dan menaruh apresiasi tinggi atas kunjungan ini. Dalam pertemuan tadi saya merasa ide kami sejalan. Sebagai contoh beliau menginisiasi agar saya dan Pak Didik sowan ke para mantan gubernur DKI yang dalam jadwal kita memang akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini. Kami sudah menghubungi Pak Suryadi Sudirdja, Pak Wiyogo, dan Bang Yos untuk bisa bersilaturahmi," kata Hidayat.

Tak lupa Hidayat juga menyampaikan terima kasihnya atas perhatian Ali dengan memberikan ramuan untuk menjaga kebugaran tubuh, mengingat aktivitasnya yang semakin padat.

"Saya sangat berterima kasih atas kepedulian dari sahabat-sahabat saya ini. Tadi saya diberi ramuan minuman untuk menjaga kebugaran tubuh. Nama ramuannya Safron yang merupakan asli dari Kasmir. Saya merasa sekali sangat berterima kasih atas kepedulian teman-teman semua demi kesehatan saya karena ini memang perjuangan yang berat dan panjang," tuturnya.

(ndr/gah)


http://news.detik.com/read/2012/04/3...-dki-1?9922022
yang nge post sinis pasti pro ruko group [sekitar jakarta utara dan sekitarnya]

yang nge post antusias pasti pro ruko group [sekitar jakarta selatan + depok dan sekitarnya]


pertanyaannya adalah... ane pro apa cobaaa ??? :ngakak:

cloneaa36 30 Apr, 2012

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...