License Avast Free Antivirus Gratis Sampai 2038

License Avast Free Antivirus Gratis Sampai 2038
License Avast Free Antivirus Gratis Sampai 2038. Kebanyakan orang pasti suka barang gratisan. Apalagi jika barang gratisan tersebut bermanfaat buat kita. Hal ini tidak terkecuali dengan namanya antivirus. Meski pun banyak orang memiliki pendapat yang berbeda dengan keakuratan sebuah antivirus. Namun semua orang juga memiliki tujuan yang sama yaitu mengamankan komputer mereka dari virus yang mungkin dapat merusak file di dalam komputer kita.


Salah satu antivirus yang aku gunakan adalah Avast Free Antivirus. Kenapa harus Avast? Aku sendiri mencoba avast karena dia menjadi nomor satu yang paling banyak di download di CNet.com. Apa hanya karena alasan tersebut saja. Sebenarnya sich pertama iya. :D Namun jika dilihat dari keuntungan menggunakan avast mungkin aku bisa bilang updatenya yang terbilang sangat ringan. Nggak sampai 1Mb per hari. Hitung-hitung koneksi internet yang aku gunakan tidak mencukupi untuk mengupdate antivirus yang updatenya besar.

Dari pada ngomong nggak jelas. Ini aku sharing sedikit tentang License Avast Free Antivirus Gratis Sampai 2038. License ini sendiri sudah aku coba pada tanggal sekarang ini yaitu 16 April 2012. Dengan koneksi internet yang masih aktif, aku mencoba memasukan license key tersebut untuk mengecek apakah valid jika digunakan sekarang ini. Ternyata Work!!! Kalau valid tidaknya sampai tahun 2038 sepertinya aku tidak yakin. Tapi paling nggak untuk beberapa bulan ke depan sampai komputer ganti windows lagi. Sepertinya license key ini pantas Anda coba.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...