Polisi ngantuk nabrak motor, 5 orang tewas

Quote:

Mobil Tabrak Motor dan Terjun ke Sungai, Dua Orang Tewas
Lamongan - Sebuah mobil belum diketahui jenisnya tercebur ke sungai di Desa Pucangron Kecamatan Kalitengah, Lamongan. Sebelum masuk sungai sedalam kurang lebih 2 meter, mobil tersebut terlebih dulu menabrak 2 sepeda motor.

Korban diduga berjumlah 6 orang mengalami luka-luka. Dua orang lainnya tewas di lokasi dan sudah dibawa ke rumah sakit setempat.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, sebelum kejadian mobil yang diduga jenis sedan melaju dari arah Lamongan ke pantura tiba-tiba oleng ke arah kanan. Akhirnya mobil itu menabrak 2 sepeda motor yang melaju dari arah selatan.

Kasatlantas Polres Lamongan, AKP Paulus Sujatmiko mengatakan, pihaknya sampai saat ini belum mengetahui kronologi penyebab kecelakaan maut tersebut.

Hanya saja, kata Sujatmiko, informasi awal dari warga menyebutkan kalau mobil dari arah selatan tiba-tiba oleng dan menabrak 2 sepeda motor dari arah sebaliknya.

"Kami masih melakukan oleh TKP," kata Paulus kepada wartawan di lokasi, sabtu (28/4/2012).

Akibat kejadian ini, kata, Sujatmiko, 2 korban meninggal dunia di TKP sedangkan korban-korban lainnya langsung dilarikan ke Rumah sakit. Salah satu korban tewas yakni Harianto, warga Desa Dibe Kecamatan Kalitengah, Lamongan.
http://surabaya.detik.com/read/2012/...ua-orang-tewas
Quote:

Korban Tewas Ditabrak Volvo di Lamongan Jadi 5 Orang
Lamongan - Korban tewas mobil Volvo yang menabrak 2 sepeda motor dan akhirnya terjun ke sungai Desa Pucangron Kecamatan Kalitengah, Lamongan, bertambah. Korban tewas menjadi 5 orang.

Data yang dihimpun di RS Muhammadiyah Lamongan, identitas 2 korban tewas di lokasi kejadian yakni Yatmikan (47) warga Desa Kuluran Kecamatan kalitengah dan Harianto (42) warga Desa Dibe Kecamatan Kalitengah.

Sedangkan 2 orang tewas dalam perjalanan ke rumah sakit yakni Suluhadi (30) warga Desa Kuluran, Kecamatan kalitengah dengan anaknya Hardi Surya yang baru berusia 5 tahun. Sedangkan 1 korban tewas lain yakni Suryani (29) warga Desa Kuluran Kecamatan Kalitengah.

"Korban meninggal menjadi 5 orang mas, yang terakhir korban meninggal atas nama Suryani, saat operasi karena luka di bagian kepala cukup parah," kata Humas RS Muhammadiyah Lamongan, Ida kepada detiksurabaya.com di rumah sakit, Sabtu (28/4/2012).

Sementara korban luka ringan yang masih dirawat yakni Ahmad Fariadi (17) warga Desa Kuluran Kecamatan Kalitengah dan sang sopir Bripka Sudarto.



(fat/fat) http://surabaya.detik.com/read/2012/...n-jadi-5-orang
Quote:

Bripka Sudarto, Pengemudi Volvo Diperiksa Polisi
Lamongan - Sopir volvo sekaligus pemilik mobil yang menabrak 2 motor dan tercebur ke sungai hingga menewaskan 5 orang, diperiksa. Dia adalah Bripka Sudarto, anggota polisi bertugas di Polsek Solokuro, Lamongan.

Kasatlantas Polres Lamongan, AKP Paulus Sujatmiko mengatakan, dari peristiwa tabrakan ini dipastikan korban 5 orang meninggal dunia dan 2 lainnya luka-luka.

Sementara, Bripka Sudarto hanya mengalami luka-luka ringan, meski sempat pingsan akibat tercebur sungai. Karena kondisi sopir sekaligus pemilik sedan volvo yang sudah membaik, kata Sujatmiko, pihaknya langsung memeriksa dan serangkaian tes kepada sopir.

"Dari pemeriksaan awal tidak ada indikasi mabuk," kata Sujatmiko kepada wartawan di RS Muhammadiyah Lamongan, Sabtu (28/4/2012).

Pihaknya, kata Sujatmiko, bekerja sama dengan Satuan Narkoba untuk memeriksa urine dan juga pemeriksaan darah Bripka Sudarto.

"Kita akan tahu setelah hasil pemeriksaan nanti," katanya.

Ditanya tentang sanksi bagi anggota yang melakukan tabrakan, Sujatmiko menegaskan jika tetap akan diproses sesuai dengan aturan yang ada.

"Sanksi pasti ada tetapi akan kita proses terlebih dahulu," ujarnya.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, Bripka Sudarto saat itu akan berangkat ke Mapolsek Solokuro untuk menjalankan tugasnya. Saat itu, mobil volvo yang dikendarainya tiba-tiba oleng dan menabrak 2 sepeda motor hingga akhirnya tercebur ke sungai.


(fat/fat)
http://surabaya.detik.com/read/2012/...isi?y991101465
==================
hukum seberat beratnya kalo perlu sama seperti apriyani :D

kabei 28 Apr, 2012

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...