[seputar kecantikan] Wow! Angie Dijaga Sipir Cantik di Rutan KPK

Quote:

Sukma Indah Permana - detikNews
Sabtu, 28/04/2012 15:22 WIB

Jakarta Seorang polisi wanita berparas cantik menyambangi Rutan KPK, tempat tersangka korupsi Wisma Atlet dan Kemendikbud Angelina Sondakh ditahan. Ia bakal bertugas menjaga mantan Puteri Indonesia 2001 ini.

Pengamatan detikcom, Sabtu (28/4/2012), pergantian penjagaan di Rutan KPK terjadi sekitar pukul 14.45 WIB.

Seorang perempuan berwajah cantik terlihat berjalan menuju Rutan KPK. Ia berpostur tinggi dan tegap, berambut pendek, mengenakan blazer lengan panjang warna hitam dan celana hitam, menenteng tas dan bermake up tipis.

"Mau jaga Angie ya?" kata sejumlah wartawan.

Namun, sipir cantik itu enggan menjawab pertanyaan yang dilontarkan sejumlah wartawan. Ia bergegas masuk ke dalam Rutan KPK.

Seorang petugas keamanan yang berjaga-jaga di depan Rutan KPK membenarkan bahwa tahanan di dalam sel dijaga oleh seorang penjaga wanita.

"Memang di dalam ada 1 penjaga wanita dari kepolisian yang untuk menjaga tahanan. Ini diganti, shiff," kata seorang petugas yang enggan disebutkan namanya itu.

Petugas sekuriti yang mengenakan seragam warna biru dan terus memegang Handy Talky tersebut juga enggan berbagi cerita tentang tugas si sipir cantik dan waktu kerjanya.

Selain kuasa hukum, belum ada pembesuk Angie lainnya yang bertandang ke Rutan KPK.

Jadwal kunjungan pengunjung ditempel di depan Rutan KPK. Pengunjung tahanan bisa datang setiap Senin-Kamis pagi pukul 10.00 WIB hingga 12.00 WIB. Siang hari pukul 13.00 WIB hingga 15.00 WIB. Sedangkan Jumat pukul 13.00 WIB hingga 15.00 WIB.

Kunjungan Sabtu dan Minggu tidak ada. "Kalau koordinasi sama petinggi (KPK) boleh, ya boleh berkunjung)," ujar sekuriti itu.

(aan/ndr)
http://news.detik..com/read/2012/04/...k-di-rutan-kpk

tahanan cantik di jaga sipir cantik :D , musti nya di jaga co ganteng :D

NB: jgn minta foto sipir cantik disini , minta ama wartawannya :p

RyuKnightly 28 Apr, 2012

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...