Download Game Plants VS Zombies Gratis

Download Game Plants VS Zombies Gratis
Download Game Plants VS Zombies Gratis. Untuk pecinta Game House. Salah satu game lucu dari PopGame ini bisa mencari alternatif bagi anda untuk melepas penat anda ketika lelah bekerja atau bosen di rumah. Game ini bercerita tentang Zombies yang berusaha masuk ke dalam rumah dan memakan otak penghuni rumah tersebut. Nach dalam game Plants VS Zombies ini tugas anda adalah mencegah para zombies untuk masuk ke dalam rumah. Anda dapat melawan mereka dengan beberapa senjata dalam game tersebut.

Beberapa senjata yang digunakan dalam game Plants vs Zombies adalah bunga matahari yang berfungsi sebagai tenaga atau pun energi untuk membeli senjata lainnya. Senjata lain yang juga nggak kalah lucunya adalah beberapa tanaman yang mampu menembak, membingungkan musuh, meracuni musuh sampai membuat para zombies muntah-muntah. Bagi anda yang sedang sedih atau pun pengen refreshing game plants vs zombies ini akan membantu anda melupakannya. Karena setelah aku sendiri coba pertama kali. Aku langsung menangis karena tertawa. Lucu gamenya. Tapi jangan keasyikan, karena semakin lama meski pun lucunya nggak hilang. Namun game ini mampu membuat emosi juga. Jadi kalau untuk refreshing ada baiknya kalau tidak terlalu lama main plants vs zombies ini.

Agar anda tidak penasaran, anda dapat mendownload game plants vs zombies gratis melalui link di bawah. Ini adalah game trial dari PopGames. Namun tenang coba saja install semuanya. Nanti kamu akan bisa memainkan gamenya secara penuh. Game ini sudah saya coba dan support di Windows 7. Oh ya setelah di download lihat bagian Comment pada Winrarnya ya. Jangan sampai tanya2 lagi. :(

Setelah klik akan muncul halaman baru. Tunggu beberapa saat (sekitar 5 detik) lalu klik Skip Ads pada kanan atas.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...