Sharing Link Dapat Dollar

Sharing Link Dapat Dollar. Buat para pencari dollar di internet pasti sudah tahu cara ini. Cara ini sendiri sebenarnya aku khususkan buat newbie sepertiku yang ingin mencoba mencari uang tambahan dari internet. Ternyata mencari dollar di internet bukanlah isapan jempol semata. Hal ini bisa kita lakukan dengan banyak cara. Selain Google Adsense, Jualan barang di amazon serta paid review. Ternyata berbagai link pun dapat kita lakukan untuk mencari dollar. Lalu bagimana cara sharing link dapat dollar tersebut.

Anda pasti sering kali berbagi link tanpa anda sadari. Seperti di blog atau website ketika berkomentar atau mungkin sewaktu di facebook ketika anda ingin memperlihatkan suatu halaman tertentu di internet kepada teman anda. Daripada cuma sharing link saja, anda dapat memanfaatkan hal tersebut untuk mencari dollar menggunakan adf.ly. Adf.ly adalah suatu layanan yang akan membayar anda ketika anda sharing link kepada teman atau pun kenalan anda. Cara kerjanya sendiri anda harus daftar kemudian memasukan alamat tertentu di dalam menu Shrink Agar tidak bingung ikuti petunjuk di bawah ini:



Cara daftar dan berbagi link di Adf.ly

:
  1. Daftar ke Adf.ly. Silahkan klik di sini.
  2. Isi semua kolom yang tersedia. Kalau sudah daftar dan konfirmasi silahkan login ke account adf.ly anda.
  3. Setelah log in. Anda akan dihadapkan pada halaman publisher adf.ly. Lihat bagian kolom di atas. Lihat screen shot di bawah agar anda tidak bingung.
  4. Saat anda memiliki alamat situs tertentu. Anda tinggal taruh atau paste alamat tersebut di badian kolom http tersebut dan klik Shrink!. Setelah itu anda akan mendapatkan alamat url unik dari Adf.ly. Nach url adf.ly itulah yang harus anda share ke teman-teman anda agar anda mendapatkan dollar dari adf.ly.

    Sharing Link Dapat Dollar
    Lalu berapa penghasilan yang kita dapat dari adf.ly? Kalau ingin berpenghasilan besar saya rasa adf.ly bukanlah tempat yang tepat. Karena di sini kita hanya akan mendapatkan recehan saja. Dari satu klik yang mungkin $0,00001 atau jika dirupiahkan bisa jadi kurang dari seratus rupiah per sharing link. Tapi di sini kita diharuskan sabar dan terus berbagi link serta alamat situs yang benar-benar berguna bagi sesama. Karena cepat atau lambat kita tentu akan mendapatkan dollar tersebut. Agar tidak membuat anda kecewa dengan hasil yang di dapat inilah hasil screen shot account saya sendiri.


    Screen Shot Penghasilan Adf.ly


    Sharing Link Dapat Dollar

    Screen shot di atas bukan buat pamer. Toch pengasilannya sendiri tidak banyak dan belum pernah cair karena minimal pay out sebesar $5 via paypal atau alertpay. Jadi buat referensi bagi anda. Ingin mencoba atau tidak. Semoga bermanfaat.
    Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...