Istri TNI di Jayapura Tewas Penuh Luka Bacokan, Komnas HAM Langsung Buang Muka

Quote:

Jayapura Aksi teror dan kekerasan kembali terjadi di Jayapura, Provinsi Papua. Seorang istri TNI Kodam XVII Cenderawasih Papua, bernama Eva Cristianti (23), ditemukan tewas mengenaskan pada hari Senin (9/7/2012) pagi sekitar pukul 06.30 WIT.

Istri Sertu Muh. Muhadi, anggota Kodam XVI Cenderawasih ini, ditemukan sedang dalam posisi terlentang dengan enam luka bacokan, salah satunya tepat di bagian leher. Lokasi penemuan mayat terletak di pinggir jalan antara kantor walikota Jayapura menuju jalan kompleks Kodam XVII Cenderawasih Papua.


Korban tewas pertama kali ditemukan oleh Pratu Muson. Saat melintas, anggota Kodam XVI Cenderawasih tersebut melihat sesosok mayat. Kemudian ia langsung melapor ke Polsek Jayapura Utara.

Kapolresta Jayapura, AKBP Alfred Papare yang dimintai keterangan di tempat kejadian menduga, TKP penemuan korban Eva Cristianti merupakan TKP kedua setelah dirinya dibunuh pada tempat lainnya.

"Kami menduga ini sudah TKP kedua, sehingga dugaan sementara jenazah dibunuh di tempat lain dan dibuang di Jalan Kodam," jelasnya.

Menurut dia, saat ini pihak kepolisian dan TNI masih menyelidiki kasus pembunuhan tersebut. "Soal apakah masih berkaitan dengan pembunuhan-pembunuhan selama ini masih dalam penyelidikan," tuturnya
opm makin sadis gan


perempuan pun dibunuh dengan sadis :mads
tapi kenapa kalau opm beraksi, komnas ham selalu bungkam seribu bahasa
:najiss
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...