Wow...Hidayat Nur Wahid Mau Hapus Pajak Warteg

[imagetag]


Ibarat Jakarta Sale, setiap janji-janji calon Gubernur selalu membuat warga tergiur. Hal yang sama dilakukan oleh salah satu kandidat dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Hidayat Nur Wahid. Ia berjanji jika terpilih menjadi DKI pajak warteg 10 persen akan ia hapus. Seperti yang dilansir Detikom: Koperasi Warung Tegal (Kowarteg) mendeklarasikan dukungan kepada cagub DKI, Hidayat Nur Wahid. Di depan, pengurus Kowarteg, Hidayat berjanji akan menghapus Perda Nomor 11 tahun 2011 tentang pajak restoran. Hidayat beserta tim kampanyenya yang berjumlah sekitar 50 orang datang ke warteg. Ia disambut oleh Ketua Kowarteg, Sastoro, dan para pengurus Kowarteg yang mengenakan seragam warna pink.

Sesampainya di warteg, Sastoro mendeklarasikan dukungannya untuk Hidayat. Kemudian, Hidayat diajak makan siang oleh Sastoro. Ia dihidangkan sop iga sapi yang menjadi menu andalan warteg tersebut.Di sela-sela makan siang itu, Sastoro menyampaikan aspirasinya kepada Hidayat. Ia berharap Perda Nomor 11 tahun 2011 tentang pajak restoran yang akan membebani para pengusaha warteg dengan pajak 10 persen dihapuskan.

Ternyata tidak hanya itu lho, Hidayat juga akan menaikan gaji Ketua RT dan juga RW. Sebelumnya gaji RT Rp.600 ribu menjadi Rp1 juta per bulan dan ketua RW Rp.750 ribu menjadi Rp1,2 juta per bulan. Janji-janji para cagub memang sangat-sangat menggiurkan, sampai-sampai membingungkan masyarakat harus pilih yang mana karena visi-misi mereka adalah yang saat ini sudah lama dinantikan oleh warga Jakarta seperti angka pengangguran, macet, banjir, pelayanan kesehatan gratis. Semua cagub berjanji hal tersebut. Lantas kita harus memilih yang mana ya? Semua janjinya bagis-bagus lho. Tapi yang menjadi pertanyaan, apakah akan benar terealisasikan jika sampai terpilih?

Salam-Kritis nih Gan kabar bagus buat yang hobby makan warteg

JUstice :iloveindonesias:iloveindonesias:iloveindonesias:i loveindonesias
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...