4 ABG Disodomi Guru Ngaji di Bekasi

Jakarta Kasus sodomi oleh seorang guru ngaji cabul kembali terjadi. Kali ini dilakukan oleh Jamaluddin (23). Pedagang yang juga sebagai guru ngaji privat ini menyodomi 4 muridnya.

"Jadi pelaku pedagang yang punya keahlian mengajar ngaji. Kemarin (25/4) sudah ditangkap," kata Wakil Kasat Reskrim Polresta Bekasi AKP Dobel Manalu saat dihubungi detikcom, Jumat (27/4/2012).

Manalu mengatakan 4 korban ini semuanya laki-laki dan berusia mulai 13-16 tahun. Keempatnya masih duduk di bangku SMP. Saat ditangkap, pelaku mengaku keempat muridnya tersebut memang meminta agar diajarkan ilmu pengasihan. Dengan alasan itulah, pelaku melancarkan aksi bejatnya tersebut.

"Itu kan dalihnya dia. Katanya 4 korban ini minta diajarkan. Itu iming-imingnya dia," jelasnya.

Manalu menceritakan awalnya penangkapan terhadap pelaku yakni dari informasi masyarakat. Masyarakat di sekitar lokasi Kelurahan Jatirangga, Pondok Gede, Kota Bekasi sudah mencium aksi bejat Jamaluddin.

"Pas Kamis 26 April kemarin warga memergoki pelaku (menyodomi korban) lalu diamankan ke kantor," jelasnya.

http://news.detik..com/read/2012/04/...bekasi?9922022


agama semua baik, tergantung manusianya... tapi ada baiknya menjadi manusia yang tidak munafik, apalagi menjual agama demi menutupi perbuatan di belakangnya.

OntaKafir 27 Apr, 2012

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...