Lagi jalan-jalan di Luar Negeri, Anis Matta tak penuhi Panggilan KPK

Anis Matta tak penuhi panggilan KPK
Kamis, 26 April 2012 14:23 WIB

Jakarta (ANTARA News) - Ketua Fraksi Partai Keadilan Sejahtera Mustafa Kamal mengatakan Wakil Ketua DPR RI Anis Matta tak bisa memenuhi panggilan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yang rencananya dipanggil sebagai saksi dalam dugaan kasus korupsi dana Percepatan Pembangunan Infrastruktur Daerah (PPID). Pemanggilan Anis Matta yang merupakan Sekretaris Jenderal PKS itu karena "kicauan" dari tersangka korupsi PPID yang merupakan anggota Badan Anggaran DPR RI, Wa Ode Nurhayati.

"Saat ini Anis Matta tengah melakukan kunjungan kerja ke luar negeri. Karena itu tak bisa memenuhi panggilan KPK hari ini," kata Mustafa di Jakarta, Kamis."Nanti kalau beliau sudah pulang akan ada proses yang seperti biasa," ujar Mustafa.

Sementara itu Wakil Sekjen PKS yang juga Ketua Komisi I DPR RI Mahfudz Siddiq menilai disebut-sebutnya nama Sekjen PKS Anis Matta oleh Wa Ode adalah bentuk pembelaan dari Wa Ode dengan menyeret orang lain. "Yang jelas KPK harus tuntaskan kasus Wa Ode. Apa yang disampaikan Wa Ode sebagai bentuk pembelaan diri. Wa Ode akan memperlebar masalah dengan mengkaitkan pihak-pihak lain, termasuk Anis Matta," kata Mahfudz.
http://www.antaranews.com/berita/307...-panggilan-kpk

--------------

Mudah-mudahan anggota DPR itu pada ingat mati kalau sedang jalan-jalan keluar negeri dengan menggunakan duit rakyat itu, yaitu duit hasil keringat rakyat yang dibayarkan pajak!

:berduka

tn.roziy 27 Apr, 2012

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...