Cara Membuat Cheat Cepat ( Fast ) Pada Atlantica Online

Dear para gamer MMORPG khususnya untuk pemain Atlantica Online, Ada kabar menarik ne tentang Cara Membuat Cheat Cepat ( Fast ) Pada Atlantica Online, kali ini cheat yang kita gunakan tidak merugikan dari pihak mana pun, Sehingga aman untuk digunakan,hingga saat ini pun dari pihak GM(game master) belum ada mengeluarkan larangan terhadap cheat ini dan tujuan dari cheat hanya lah mempercepat gerakan pada game AO saja.

Baik lah untuk menjalankan program cheat ini siap kan dulu bahan-bahan nya seperti berikut :
1. Cheat Engine versi terbaru ato bisa Download Disini.
2. Aplikasi game AO nya, saya rasa sudah pasti setiap warnet memiliki game ini
3. Ikuti Tutorial ini.

Cara menjalankan cheat nya :

1. Pertama Jalankan Game Atlantica Online Anda > Masukan ID > Pilih server yang sering Anda main kan > Pastikan Cheat Engine nya sudah dijalankan (dibuka ), Masuk ke Game AO > Pilih system > Ganti battle speednya menjadi Fast , lihat gambar berikut :


2. Lalu klik ALT + Tab dan Buka Cheat Engine > Pilih select process to open > Pilih AO.exe seperti gambar dibawah :

3. Step selanjut nya Isi pada kotak value 110 > lalu klik first scan :


4. Lalu Masuk lagi ke AO nya pilih system > Ganti lagi battle speed nya menjadi medium, lihat gambar :


5. Selanjutnya ALT+Tab kembali ke Cheat Engine, Perhatikan gambar agar lebih di mengerti , Masuk kan angka 100 pada kotak Hex (1) > Klik First scan (2) > klik 2 x pada 00ED31F8 100 (3) > Klik 2x angka 100 Dibawah value (4) > Isikan pada kotak yang muncul 350 (5) > klik ok.


6. Selesai,kembali ke AO,coba battle ke momon dan lihat perubahan apa yang terjadi. Bila cheat tidak bekerja coba ulangi lagi cari pembuatan cheat diatas,kali aja ada yang ketinggalan.

Cheat akan berjalan bila tutorial Cara pembuatan dilakukan dengan sesuai tata cara di atas,sebenarnya cara menggukan cheat diatas sangatlah mudah , hanya saja penjelasan nya yang rumit.

Sekian dulu tutorial Cara Membuat Cheat Cepat ( Fast ) Pada Atlantica Online , nanti kan cheat selanjut nya tentang cara memperbanyak gold di Atlantica online. Terima kasih.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...