Larang Hidayat Khutbah, Fauzi Bowo Di Protes Warga Jakarta

Kacau banget nih Gan, moso pake ngancem2 segala nih Foke.
Takut banget>>>


Larang Hidayat Khutbah, Fauzi Bowo Di Protes Warga Jakarta

http://www.islamedia.web.id/2012/05/...i-bowo-di.html


[imagetag]

Pelarangan yang dilakukan oleh Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo terhadap Hidayat Nur Wahid Khutbah saat akan melaksanakan Khotbah Jum'at di Kepulauan Seribu pada Jum'at(4/5) mendapat respon yang beragam dari warga DKI Jakarta.

"Tindakan pelarangan Khutbah Jum'at Hidayat Nur wahid oleh Gubernur dengan menggunakan aparat pemerintahan dari bupati, kecapatan hingga kelurahan sungguh sangat memperlihatkan ketakutan Fauzi Bowo dan sangat tidak etis" papar salah seorang warga Kecamatan Setiabudi Jakarta Selatan bernama Muhammad saat dimintai Islamedia untuk dimintai komentarnya terhadap informasi ini.

Komentar senada juga berasal dari beberapa wilayah kecamatan di Jakarta lainya, seperti di wilayah Keramat Jati, Bapak Wahono. " Tindakan yang tidak profesional dari seorang Gubernur dengan melarang seorang Ulama seperti Hidayat Nur Wahid, terlebih dengan memberikan ancaman serta intimidasi terhadap aparatur pemerintah diwilayah setempat dengan akan menonaktifkanya.

Tidak jauh berbeda dengan 2 komentar sebelumnya, seorang warga dari Pulau Panggang mengungkapkan penyesalanya atas istruksi Gubernur ini. Astaghfirullah, sebagai warga masyarakat Pulau Panggang saya sangat menyayangkan, aparat pemerintahan Lurah, Camat, Bupati bertindak seperti itu. seharusnya mereka dapat bersikap netral terhadap calon manapun, memang kapasitas pak hidayat untuk menjadi khotib, bila mau Pak Foke jadi khotib juga silahkan, atau kalau mau jadi nelayan pun silahkan, tapi jangan melarang-larang untuk orang berbuat baik apalagi dengan ancaman. paparnya.

Tindakan yang dilakukan Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo dengan melakukan penekanan terhadap aparat negara level dibawahnya mengingatkan bangsa ini terhadap rezim orde baru yang melarang para Khatib untuk memberikan Khutbahnya. [ismed]

gotchacha 04 May, 2012

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...