[Tahu mana gubenur Top] Kiai Said Mendoakan Jokowi membersihkan Jakarta dari Korupsi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) bagaikan sebuah magnet yang terus mengundang kedatangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta. Kali ini calon dari PDIP, Joko Widodo, yang datang dan diminta bisa menuntaskan masalah korupsi di Ibukota.

Joko Widodo atau yang akrab disapa Jokowi datang dengan didampingi Sekretaris DPD PDIP DKI Jakarta, Prasetyo. Jokowi sempat bersalam sapa dalam bahasa Jawa untuk menyatakan kedatangannya serta meminta dukungan dan doa restu Ketua Umum PBNU KH Said Aqil Siroj.

"Ingkang sepindah kulo sowan bade silaturahmi, lan ingkan kaping pindo nggih nyuwun tambahe pangestu kalian dukungan saking NU (Yang pertama saya sowan untuk silaturahmi, dan yang kedua untuk meminta doa restu dan tambahan dukungan dari NU)," ungkap Jokowi di hadapan Kiai Said dan Bendahara Umum PBNU H. Bina Suhendra, Jumat (27/4).

Atas permintaan doa restu tersebut Kiai Said mendoakan, agar apa yang menjadi tujuan Jokowi bisa tercapai. "Nggih, niate sae mugi-mugi diparingi gampang urusane (Ya, niatnya bagus semoga bisa diberikan kemudahan jalannya)," jawab Kiai Said.

Kiai Said juga menyampaikan permintaan kepada Jokowi, agar apabila terpilih menjadi Gubernur DKI Jakarta memprioritaskan masalah korupsi untuk dituntaskan dengan segera.

"Anggaran DKI Jakarta itu setahun mencapai Rp 36 trilyun, tapi kenyataannya banjir masih terjadi dimana-mana. Tolong, jika nanti Pak Jokowi terpilih bisa menggunakan anggaran itu dengan benar," urai Kiai Said.

Kiai Said mewakili Nahdliyin, khususnya yang tinggal di DKI Jakarta, juga meminta agar masalah-masalah klasik di Ibukota bisa dituntaskan oleh Jokowi apabila nantinya terpilih, antara lain kemacetan, banjir serta masalah keamanan dan ketentraman.

Sebelum Jokowi, dua calon gubernur dan wakil gubernur yang akan bertarung tanggal 11 Juli mendatang juga sudah terlebih dahulu sowan ke PBNU. Keduanya adalah calon dari Golkar, Alex Nurdin - Nono Sampono dan jagoan PKS, Hidayat Nur Wachid dan Didik J Rachbini.

http://www.republika.co.id/berita/me...h-dari-korupsi

Luar Biasa agan agan :iloveindonesia
Kiai Said Dari PBNU aja tahu bahwa jokowi bersih dan mampu membawa Jakarta baru yang bebas korupsi :iloveindonesia
Masa kita masih meragukan Jokowi-Basuki sih :ngakak :ngakak
Yang meragukan dan takut Jokowi-Basuki jadi gubenur itu kalau koruptor yang suka nyogok dan membuat susah rakyat indonesia

Pilih Calon yang sudah teruji Track Recordnya Jangan pilih calon yang korup seperti si Foke You dan Alex atau calon yang ga punya pengalaman memimpin kota :iloveindonesia
Tanggal 11 Juli Kotak Kotakan TPS di seluruh DKi JAKARTA :iloveindonesia

Demi Jakarta Baru Demi Indonesia :iloveindonesia

Joko.widodo. 07 May, 2012

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...