[B]Seorang anak mencari ayahNya[/B]

Gan ane mau mnta tolong, bantuin sodara ane nemuin ayahNya.. barang kali agan2 kenal dgn ayah dari sodara ane.. dia ditinggal ayahNya dari bayi, sekarang dia hidup sebatang kara :berdukas :berdukas..
mohon bantuan dari agan2 sekalian.. ini biodata sodara ane :

[img]http://cdn-u.kaskus.us/71/j823o2mg.jpg
Nama : Dea Pratiwi
Alamat : Jl.Mekarsari. Kiaracondong-Bandung
TTL : 18 Januari 1995
Umur : 17 thn
Nama Ibu : Yeyet (Almarhum)

Berikut ini adalah pernyataan dari sodara ane gan : "Dari kecil sampai dengan saat ini, dea selalu mencari ayah. mudah-mudahan ayah tercinta bisa menemui dea yang hidup sebatang kara ini. Dengan izin Tuhan semoga dea bisa bertemu dengan ayah.. Terimakasih. "

Bila agan2 ada yg kenal dgn ayah sodara ane, bisa langsung hubungi ke : 089639310142 / 085722602535

mohon maap sebesar-besarnya bila ane salah kamar untuk pasang iklan ini..[/img]

ayout.vertigo 13 Mar, 2012

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...