Buntut Dukungannya Terhadap Palestina, Media Israel Lecehkan dan Hina Maradona

[imagetag]

Buntut dari dukungannya legenda sepak bola dunia Diego Maradona terhadap hak-hak rakyat Palestina, media-media Israel secara seragam menghina serta mengecam bintang bola asal Argentina tersebut.

Surat-surat kabar Israel mengkritik keras pernyataan dukungan Maradona terhadap Palestina, yang serangan tersebut membuka pintu bagi para pembaca untuk melakukan penghinaan kepada pelatih kesebelasan UEA tersebut.

Maradona disajikan dengan rentetan penghinaan dari surat kabar dan pembaca Israel tanpa intervensi sama sekali dari redaktur surat kabar, bahkan mereka tidak mengaburkan komentar yang sangat kasar terhadap mantan bintang bola Argentina itu.

Maradona sebelumnya mengatakan pekan lalu pada saat konferensi pers di Dubai bahwa Dirinya merupakan penggemar terbesar dan pendukung rakyat Palestina dan masalah Palestina," menambahkan: "Ini pendirian saya dan saya tidak peduli ada yang marah atas sikap saya."

Sebelum itu, beberapa hari yang lalu ia menyambut undangan yang ia terima dari Presiden Asosiasi Sepakbola Palestina agar mau mengunjungi Palestina, selama pertemuan dengan pelatih tim Palestina. Ia juga menerima syal Palestina dan memberikan kaos untuk tim Palestina.

alarabiya.net

***

BATAL! :mad:

cideug 09 Mar, 2012

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...