Dengan Buasnya Cabuli Gadis SMP, Kus Dihajar Massa...

Quote:

Jember (beritajatim.com) - Kus (34), warga Desa Kemiri, Kecamatan Panti, Kabupaten Jember, Jawa Timur, dihajar massa, Rabu (7/3/2012). Gara-gara ia hendak mencabuli Bunga (16), nama samaran, gadis SMP kelas II.

Ceritanya, pukul 09.00, Bunga pergi ke toko tetangga hendak membeli rokok untuk salah satu anggota keluarga. Sepulang membeli rokok, dalam perjalanan, ia dipanggil seseorang.

Penasaran, Bunga berhenti. Tiba-tiba, Kus menghampiri dan menarik tubuh Bunga ke belakang rumah bapak dua anak ini. Dengan penuh nafsu, ia menciumi tubuh Bunga dan menjamah bagian sensitif gadis malang itu.

Bunga tak terima, dan memberontak. Ia berteriak. Teriakan Bunga memancing puluhan orang warga setempat datang. Melihat warga datang, Kus pun berusaha kabur. Namun, dengan sigap, warga membekuknya. Ia diinterogasi.

Belakangan, polisi datang dan membawa Kus ke Markas Polres Jember. "Kami masih belum bisa membeberkan motif pelaku. Kami sedang selidiki," kata Kepala Satuan Reserse dan Kriminal Polres Jember, AKP Alit Alarino.
EMBER

dengan buasnya kucing garong itu menerkam ikan asin yg masih segar, dan membawanya kebelakang rumah lalu di eksekusi dengan penuh napsu...:D

Pongasi 12 Mar, 2012

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...