Duet Alex-Nono Janjikan Jaga Keamanan Jakarta

[imagetag]

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Duet Alex Noerdin- Nono Sampono menjanjikan keamanan Jakarta akan kondusif apabila keduanya menjabat sebagai orang nomor satu di ibukota. Alex Noerdin juga mengatakan dapat bertindak tegas bila ancaman kemanan di Jakarta meningkat.

"Kita bisa romantis,bisa sadis. Ada macam-macam di Jakarta. Kalau mau baik-baik ayo kita bicarakan bersama-sama. Kalau main keras, ayo kita tunggu. Memimpin Jakarta harus tegas," ujar Alex saat ditemui di Posko Pemenangan Alex-Nono di Jakarta, Rabu (28/3/2012).

Alex juga meyakini pendampingnya Nono Sampono dapat mengatasi gangguan keamanan di Jakarta, karena latar belakangnya sebagai eks komandan Paspampres era Presiden Megawati.

"Dengan Pak Nono, Jakarta akan aman dan sejajar dengan kota-kota besar dunia lainnya," ujar Alex.

Sementara itu Nono Sampono menyatakan pihak yang sering mengganggu ketertiban di Jakarta akan melihat sosok gubernur DKI. Pasangan Alex Noerdin itu yakin dibawah kepemimpinannya sebagai cawagub, angka kriminalitas di ibukota akan menurun.

"Mereka akan berhitung kualitas pemimpin yang harus dihadapi. Dia akan ajak uji nyali, kalau pemimpinnya engga berani maju dia jalan terus. Kalau yang diuji nyali juga berani dia berpikir juga," kata Nono.

Nono mengatakan dia akan menggunakan dua strategi dalam menjaga keamanan Jakarta. Pertama digunakanlah strategi persuasif untuk pembinaan. Kedua adalah represif. Hal itu dilakukan Nono, bila sekelompok massa tersebut melakukan pelanggaran hukum sehingga harus diproses.

"Dimana-mana organisasi kan manusianya yang dibina, dengan tindakan pendekatan," pungkas Nono.

http://jakarta.tribunnews.com/2012/0...amanan-jakarta

dvdmurah2 30 Mar, 2012

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...