makassar siaga 1 malam ini

Aparat TNI Kena Busur di Kepala
Quote:

[imagetag]
TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Inilah foto seorang aparat TNI yang tak sadarkan diri setelah terkena busur di bagian kepala sebelah kanan.

Busur panah tersebut menembus kulitnya dari bagian jidat ke atas telinga. Aparat pembela dan pengamanan negara ini dalam kondisi kritis di RS Awal Bros.

Sebelumnya, seorang warga, Nurzul Ramadhan (25), terpaksa dirawat di Unit Gawat Darurat (UGD) Rumah Sakit (RS) Awal Bross, Makassar, Jumat (30/03/2012) malam.
Mantan jurnalis salah satu televisi lokal di Makassar tersebut terkena busur di bagian betis ketika melintas di Jl Urip Sumiharjo, Makassar.

Pizza Ria Cafe Dibom, Kursi-kursi Hangus
Quote:

Pizza Ria Cafe yang terletak di Jl Perintis Kemerdekaan atau depan pintu satu masuk kampus Unhas diserang sekelompok oknum tak dikenal dengan bom molotov, baru-baru ini, Jumat (30/3/2012).

Akibatnya, sejumlah kursi dan perabot rumah makan siap saji itu rusak dan terbakar
Reporter TVOne Terkena Tembakan Gas Air Mata
Quote:

Seorang reporter Tvone Makassar
Andi Kumala terkena tembakan letupan gas air mata milik Brigade Mobil (Brimob) Polda Sulselbar saat mengamankan bentrokan antaran mahasiswa dan polisi yang terjadi di Jl Urip Sumiharjo, Makassar, Jumat (30/3/2012).

Mala, sapaan akrab Andi Kumala, terkena letupan gas air mata polisi saat terjebak dalam kerumunan massa mahasiswa yang tergabung dengan masyarakat setempat.

"Saya sempat pingsan karena sesak nafas setelah terkenan tembakan gas air mata," ujar Mala setelah siuman.

Bentrokan ini masih terus berlangsung antaran warga, mahasiswa dan polisi. Peristiwa ini sudah berlangsung kurang lebih satu jam. Mulai pukul 19.00 hingga sekarang.(*)
Isunya Baru Lima Korban Aksi Demo
Quote:

Ada lima korban luka dalam insiden bentrokan antara aparat kepolisian dengan ratusan mahasiswa Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar, pada bentrokan yang terjadi sekitar pukul 19.00 wita, Jumat (30/3/2012).

Hingga sekarang belum diketahui, nama-nama korban luka dalam bentrokan aksi rencana kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM) ini.

Namun berdasarkan infromasi yang dihimpun sementara baru lima orang yang diketahui menjadi korban luka.

"Baru lima orang menurut informasi yang dikabarkan jadi korban luka.kini dilarikan ke rumah sakit setempat akibat luka lemparan batu dan busur," kata Sam yang merupakan warga setempat.(*)
maaf gan beritanya singkat2, tuk lengkapnya ke TKP aja http://makassar.tribunnews.com/mobile/index.php
http://makassar.tribunnews.com/mobil.../aksi-demo-bbm

rendi p 31 Mar, 2012

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...