(Mana Yang Benar, Gan?) PSSI Pertanyakan Keabsahan Terpilihnya La Nyalla

http://kbr68h.com/berita/olahraga/21...ihnya-la-nyala


KBR68H, Jakarta - Persatuan Sepak Bola Indonesia (PSSI) mempertanyakan legalitas dan keabsahan terpilihnya La Nyalla Mattalliti sebagai Ketua Umum PSSI baru di Kongres Luar Biasa (KLB) Komite Penyelamat Sepak Bola Indonesia (KPSI).


Ketua Komisi Disiplin PSSI, Bernard Limbong beralasan ini terkait dengan pengajuan gugatan KPSI terhadap Kongres PSSI kepada pengadilan arbitrase olahraga atau CAS, yang telah ditolak. Sehingga kata dia, tidak ada dasar untuk tetap menjalankan KLB oleh KPSI. "Saya juga heran, pertama dari segi legalitas dunia, mereka yang mengajukan ke CAS, CAS kan yang mengatakan bahwa KPSI Ilegal, iya kan, satu. Kedua, anggotanya, kalau disebut 2/3 dari anggota itu mengikuti kongres luar biasa, dari siapa? Orang semua kubu di (Kongres PSSI) Palangkaraya, ya kan," tegasnya.

Sebelumnya La Nyalla M. Mattalitti secara resmi terpilih menjadi Ketua Umum PSSI dalam Kongres Luar Biasa Komite Penyelamat Sepak Bola Indonesia (KPSI) yang diselenggarakan hari ini. La Nyalla menang telak dengan memperoleh 79 suara, diikuti Gusti Randa dengan 2 suara. Tiga kandidat lainnya, Irham Noer Toadji, M.R. Kambu, dan Ryan Latief, tidak meraih satu suara pun. Sang ketua baru juga ingin merangkul seluruh komponen dalam sepak bola Indonesia demi memajukan timnas.
Dalam KLB hari ini pemilihan melibatkan 81 pemilih.

http://kbr68h.com/berita/olahraga/21...ihnya-la-nyala (Untuk info tambahan cek aja lagi disini, Gan/Sista).

Yang jelas klo ane pilih kemajuan sepakbola Indonesia dan Timnas.

buat agan/sista makasih sudah singgah. Sukses dan sehat selalu.

Redshoe 19 Mar, 2012

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...