Mantan Penasehat Presiden AS : Israel Serang Iran, Bencana untuk AS

Quote:

REPUBLIKA.CO.ID, WASHINGTON - Amerika Serikat (AS) menyadari jika Israel menyerang Iran akan menjadi bencana tersendiri bagi AS. Mantan penasehat keamanan nasional AS, Zbigniew Brzezinski, mengatakan jelas bagi Israel bahwa serangan Israel ke Iran tidak berbuah baik bagi kepentingan AS.

"Kami tidak perlu pergi berperang," kata Brzezinski dalam sebuah wawancara di CNN yang dilansir Presstv, Senin, (27/2). Brzezinski adalah staf penasihat Presiden AS yang bertugas di bawah Presiden Carter.

Ia mengatakan , AS harus memperjelas hal ini kepada Israel, sebagai sekutu dan teman. "Kami tidak akan pergi berperang. Mereka tidak akan berperang dengan terbang di atas wilayah udara kami selama di Irak. Kami tidak akan mendukung mereka (Israel)," tegasnya.

Dan jika Israel tetap melakukannya, jelas Brzezinski, maka Israel akan membayar konsekuensi mereka sendiri. "Akan menjadi bencana bagi kita di Afghanistan, di Irak, dalam hal minyak dan stabilitas di Timur Tengah pada umumnya," ingatnya.

Ia juga mengatakan akan terus mendorong Israel untuk menawarkan Iran sebuah kompromi.
cek tkp

ga salah kalo hitler dg nazi nya menghabiskan orang yahudi ,...kaum yahudi sejak jaman nabi muhammad saw ,..suka bikin resek ,..

dhewimp 01 Mar, 2012

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...