Nyelonong ke Jalan, Balita Tewas Dilindas Mobil di Bali

Denpasar Seorang balita bernama Putu Krisna Satria Adi Dharma (4,5) tewas dilindas mobil yang melintas di depan rumahnya. Ia berlari keluar rumah tanpa pengawasan.

Kejadian yang berlangsung begitu cepat ini bermula saat sang balita bermain di teras rumah bibinya, di Jl Ceningan Sari, Sesetan, Denpasar, Minggu (11/3/2012).

Diam-diam balita ini berlari ke luar rumah. Dari arah lain, muncul mobil P 1980 ZO yang dikemudikan oleh Dewi Sartika.

Karena sangat mendadak, Dewi tak bisa mengendalikan mobil. Balita nahas tersebut terlindas ban bagian belakang mobil. "Korban meninggal saat di TKP (Tempat Kejadian Perkara)," kata Kanit Laka Polresta Denpasar AKP Heri Supriawan, kepada wartawan melalui telepon, Minggu (11/3/2012).

Mengetahui kejadian ini orang tua pasangan Made Artini dan Nengah Suwena langsung berteriak histeris. Terlebih saat itu keduanya sedang berada di dalam rumah mengobrol dengan saudaranya. "Mobil hendak keluar gang dan langsung menabrak korban," imbuhnya.

Sesaat setelah kejadian jasad korban kemudian dibawa ke kamar mayat Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Sanglah Denpasar.

Keluarga korban sejatinya liburan ke rumah bibinya di Denpasar. Orang tua korban menetap di Bangli Bali. Saat ini, jenazah balita tersebut sudah dibawa dari kamar mayat menuju rumah duka.


http://news.detik.com/read/2012/03/1...91102605:sorry

dyi 11 Mar, 2012

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...