Ruhut: PKS Tak Usah Dikeluarkan, Tapi Diternak Saja

Ruhut: PKS Tak Usah Dikeluarkan, Tapi Diternak Saja
Misbahol Munir - Okezone
Senin, 26 Maret 2012 16:06 wib

[imagetag]

JAKARTA - Ketua Departemen Komunikasi dan Informasi Partai Demokrat (PD), Ruhut Sitompul menilai PKS layak masuk rekor Muri dunia lantaran berperilaku politik dua kaki. Menurut dia, hanya PKS-lah yang berperilaku oposisi tapi menjadi bagian dari koalisi.

"Kalau mengenai kelakuan PKS, dia sudah lupa ini negara demokrasi, rakyat sudah cerdas, rakyat tidak mau ada partai yang berdiri di atas dua kaki," ujar Ruhut kepada wartawan di DPR RI, Senin (26/3/2012).

Bahkan disaat kader Demokrat meminta PKS dikeluarkan dari koalisi, Ruhut justru tak sepakat. Menurut Ruhut, PKS tetap harus didalam koalisi sebab jika dikeluarkan nantinya merasa sebagai partai yang dizalimi. Namun, jika tidak PKS merasa tersandera berada di koalisi.

"Kalau PKS kan maunya ditendang, biar dikasihani dan terlihat seperti dizalimi. Kalau aku biarkan saja (PKS) didalam koalisi agar kita ternak atau kita sandera," jelasnya.

Anggota Komisi III DPR itu menilai PKS hanya berani gertak sambal saja. Namun, kata dia jika PKS benar-benar berani untuk keluar dari koalisi, dia pun mempersilakannya. Sikap PKS ini kata dia merupakan bentuk kegamangan lantaran hasil survei beberapa lembaga yang menunjukkan PKS mengalami penurunan.

"Kalau dia (PKS) siap, keluar saja, kan PKS partai gertak sambal. Posisi PKS dari hasil survei sudah dibawah Gerindra, mereka panik," pungkasnya.
(put)


http://news.okezone.com/read/2012/03...-diternak-saja


Baru kali ini ane setuju dengan komentar Bang ruhut... Partai Kambing Se... :shutup:

HidayatNurWahid 26 Mar, 2012

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...