Wahhh ... Ulil & Andi Nurpati Kompori Agar Menteri2 PKS Dipecat SBY

Ulil Abshar-Abdalla: Kalau Gentleman, PKS Tarik Seluruh Menteri
Sabtu, 31 Maret 2012 , 20:56:00 WIB

RMOL. Partai Keadilan Sejahtera dituding melakukan pembangkangan karena tidak setuju pemerintah menaikkan harga bahan bakar minyak (BBM). Sikap PKS itu dinilai sebagai tindakan pengecut lantaran takut kehilangan simpatik dan cenderung takut dicap sebagai partai yang tidak pro rakyat. "Partai koalisi ternyata tidak cukup berani ambil sikap solid terhadap opsi pemerintah, terutama PKS yang akhlak politiknya tidak saleh. Karena itu tidak layak diteladani," tegas Ketua DPP Partai Demokrat, Ulil Abshar Abdalla di Warung Daun, Cikini, Jakarta, Sabtu (31/3).

Dia menegaskan, PKS memang sejak dari awal menunjukan sikap berlawanan terhadap pemerintah. "Kalau memang gentleman ditarik saja seluruh menterinya," ucapnya. Dia menambahkan, kebijakan pemerintah menaikkan harga BBM tidak perlu terlalu dibesar-besarkan. Toh, keputusan untuk menaikkan harga BBM ini bukanlah sebuah pertimbangan yang genuine. "Semua Presiden yang pernah memerintah juga pernah menaikkan harga BBM, termasuk Era Megawati Soekarnoputri. "Makanya Pak SBY dalam hal ini berani ambil resiko besar citranya turun. Justru sekarang partai yang menentang naik popularitasnya," tandasnya
http://www.rmol.co/read/2012/03/31/5...luruh-Menteri-


Andi Nurpati: Tifatul Sembiring Dicopot Saja
Sabtu, 31 Maret 2012 22:15

Starberita - Jakarta, Partai Demokrat terus mempersoalkan sikap PKS yang tidak sejalan dengan partai koalisi dalam sidang paripurna tadi malam. Berbeda dengan partai pendukung pemerintah lainnya, PKS konsisten menolak kenaikan harga BBM. Ketua DPP Partai Demokrat Andi Nurpati, mengungkapkan, sikap PKS itu membuat dunia politik tidak jelas. Sikap PKS yang berbeda dengan partai koalisi itu tidak etis.

Tak hanya itu, sambung Andi yang disebut-sebut terlibat dalam kasus surat palsu MK ini, sikap PKS itu akan membuat kadernya yang duduk di pemerintah serba salah. Menteri Komunikasi dan Informatikan Tifatul Sembiring misalnya. "Gimana mungkin Tifatul akan memberikan informasi (kebijakan pemerintah) tapi dari partai justru nggak setuju. Ini menjadi tekanan psikologis," jelasnya dalam konferensi pers di warung Daun Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (31/3).

"Selama ini lihat apakah Tifatul mampu suarakan kebijakan-kebijakan dan keputusan pemerintah, apalagi yang bertentangan dengan sikap partai. Meski demikian, kita serahkan ke masyarakat untuk menilai," demikian Nurpati.http://www.starberita.com/index.php?...tik&Itemid=771

--------------

Jadi orang baru di DEMOKRAT, gayanya kayak sesepuh partai saja. Sebaik-baiknya hati-hati karena dalam dunia politik itu, tak selamanya yang kasat mata itu adalah sebuah kebenaran atau keburukan yang nilainya pasti, hitam atau putih. Orang bermasalah seperti Andi Nurpati itu, seharusnya menyadari kalau dosa-dosanya di KPU dulu bisa 'tertutupi'kibat lobi-lobi politik tingkat tinggi saja diantara para elit politik dan kekuasaan. Dan itu bisa saja dibuka lagi bagi yang merasa sudah tak perlu lagi ditutupi. Begitu pla dengan Ulil Abshar, issue perselingkuhannya dengan ABG itu, apa otomatis bisa dihapus begitu saja?

yuanita 01 Apr, 2012

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...