Cara PDKT Sama Cewek

Cara PDKT Sama Cewek
Cara PDKT Sama Cewek. Apa benar-benar ada tips seperti itu? Sebenarnya ada bagi anda yang sudah mengetahui dan sering menggunakan beberapa unik berdasarkan tiap masing-masing orang. Tanpa anda sadari, ketika anda PDKT sama cewek. Anda sudah menggunakan cara PDKT meski pun hal itu terkadang belum benar. Nach kali ini aku ingin sharing sedikit mengenai Cara PDKT Sama Cewek. Untuk cara nggak mungkin semuanya akan sama. Jadi kita ambil jalur tengah dan aku ambil berdasarkan pengalaman pribadi saja. Jadi nggak asal tulis. :D

Cara PDKT Sama Cewek kali ini mungkin bukan yang paling manjur atau paling ampuh. Namun berdasarkan pengalaman sendiri. Cara PDKT Sama Cewek ini cenderung memiliki persentase keberhasilan yang besar. Tentu saja juga dipengaruhi oleh beberapa faktor. Aku tidak pernah bilang harta akan menjadi faktor tersebut. Karena memang aku akui sebenarnya aku hanya orang biasa. Tidak kaya namun juga tidak terlalu miskin. Jadi jangan pakai alasan itu untuk faktor keberhasilan PDKT anda terhadap pasangan anda.

Memang mungkin hal ini bisa menjadi referensi untuk seorang cewek. Seperti yang pernah aku dengar sendiri "Cinta itu buta. Tidak mengenal usia, tampang dan juga status seseorang. Namun Cinta itu tidak tuli. Cinta bisa membedakan antara Honda Jazz atau pun sepeda motor Mio". Berdasarkan hal itu maka saya katakan ada juga cewek yang memandang seorang cowok dari harta mereka. Kata Mario Teguh yang aku ingat. "Jangan katakan cewek itu Matre jika kamu belum mampu". Yach apa pun kepercayaan anda yang pasti perasaan mengenai cinta itu anda lah yang merasakannya. Dengan banyak pengorbanan atau pun tidak. Hal ini tentu saja tidak menutup kemungkinan dengan harta anda.

Duch tanpa sadar sudah ngoceh kesana kemari. Baiklah tentang cara PDKT sama cewek sebenarnya bisa dikatakan susah-susah gampang. Karena hal ini tentu saja ada beberapa tantangan atau pun kendala ketika kita mau pdkt sama si doi. Beberapa kendala dalam PDKT sama cewek biasanya meliputi beberapa hal berikut ini:
  1. Tempat tinggal yang terlalu jauh
  2. Tidak mendapatkan nomor ponsel atau pun PIN BBnya :D
  3. Kita tidak punya koneksi untuk berkomunikasi dengan si dia dalam artian teman dekat, saudara atau pun ayahnya :D
  4. Dia terlalu judes atau pun pendiam
  5. Si Doi sudah punya pasangan
Nach dari beberapa kendala dalam PDKT sama cewek tersebut. Mau nggak mau kamu harus mencari celah agar dapat mengatasi salah satu atau pun salah dua dari kendala tersebut. :D Karena percuma saja kita mau PDKT kalau kendala di atas semuanya tidak mampu kita atasi. Toch semua kendala di atas sebenarnya memang tantangan dan cara sewaktu anda mau PDKT sama si doi.

Ini adalah beberapa cara pdkt sama cewek. Maaf ya mungkin anda sedikit kecewa. Pasalnya ini hanya berdasarkan pengalaman pribadi. Jadi kalau ada yang ngelantur harap maklum ya. :D
  1. Cari cara untuk bisa berkomunikasi dengan si doi. Bisa lewat sms, telpon, saudara atau pun ketemuan langsung. Intinya temukan cara sampai anda bisa berkomunikasi dengan si dia. Lakukan hal ini sampai tahap anda bisa langsung komunikasi dengan si doi entah lewat sms, telpon atau pun ketemuan. Jangan hanya lewat temannya. Iya kalau teman si doi inget pesan kamu ke si doi. Kalau nggak percuma saja PDKT. Kalau lebih ampuh mending ke ayahnya. :D
  2. Kalau kamu sudah bisa berkomunikasi dengan lancar. Segera lakukan PDKT. Hal ini tentu saja terkadang kamu harus menanyakan kabar si doi, tanya si doi lagi ngapain atau salam-salam buat bapaknya. :D Intinya berikan perhatian secara wajar kepada si doi. Jika si doi orang yang biasa dengan hal kayak gini seharusnya dia sudah merasakan aura mistis dari kamu. Lakukan hal ini kurang lebih 1, 2 atau 4 minggu. Kamu akan tahu kapan seharusnya kamu harus melanjutkan langkahmu atau berhenti dari tanggapan si doi.
  3. Kalau kamu sudah merasakan, tahu sikon dan sedikit tahu lebih dalam tentang si doi. Maka selamat kamu sudah berhasil di tahap PDKT sama doi kamu tersebut. Anda sudah bisa melanjutkan langkah anda selanjutnya.
Hal di atas adalah beberapa cara PDKT sama cewek. Hal tersebut sudah aku coba dan hasilnya lumayan. Apakah aku seorang playboy. Nggak juga. Tampangku cute abis? Endak juga. Aku kaya? Jangan ngelantur. Apapun latar belakang anda jangan ragu untuk PDKT sama si doi. Kamu tidak akan tahu hasilnya sebelum mencoba. Oh ya, hanya segini dulu artikel tentang cara pdkt sama cewek. Lain kali akan aku berikan Tips PDKT sama cewek yang bisa kamu jadikan referensi untuk lebih percaya diri dan lebih matang dalam kamu PDKT sama cewek. Cara ini sebenarnya belum sempurna tanpa Tips PDKT sama cewek. Tapi seenggaknya sudah cukup membantumu. Tunggu Artikel selanjutnya ya. Ntar akan aku akhiri sampai kamu bisa nembak cewek idaman kamu. Soalnya panjang banget kalau dijadikan satu artikel. Pegal nich jari. :( Semoga artikel Cara PDKT Sama Cewek ini bermanfaat.

Update: Baca Juga Tips PDKT Sama Cewek

Gambar: Yoga.Web.Id
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...