Tips PDKT Sama Cewek

Cara PDKT Sama Cewek
Gambar: Yoga.Web.Id
Tips PDKT Sama Cewek. Postingan kali ini adalah lanjutan dari Cara PDKT sama Cewek kemarin. Buat yang sudah baca tentu sudah nunggu artikel sambungannya ini. PD :D. Tapi yang belum aku sarankan untuk membaca dulu artikel tentang Cara PDKT Sama Cewek kemarin. Toch percuma saja kamu tahu tipsnya tapi nggak tahu caranya. Jadi ini merupakan pelengkap dari cara terdahulu.

PDKT sama cewek, ada yang bilang tips ini percuma saja. Karena mereka yang bilang tersebut adalah orang yang sudah mendapatkan pasangan. Namun pertanyaannya apakah anda yang sedang membaca artikel ini sudah mendapatkan pasangan seperti yang anda harapkan. Harapan di sini bukan untuk cewek yang kaya, cantik, seksi dan montok lho. Maksudku di sini adalah harapan mendapatkan cewek yang bisa kita jadikan pacar. Bukan cewek seperti angan-angan kita yang muluk.

Aku nggak akan bercerita tentang aku sendiri dalam PDKT sama cewek. Karena pada kenyataannya aku sendiri nggak sadar ketika menggunakan semua cara ini. Aku sadar begitu tahu kalau aku terlalu banyak ganti-ganti pasangan hingga baru menemukan seseorang yang pas dan berhenti.

PDKT sama cewek bisa dilakukan dengan berbagai cara. Bahkan mungkin tidak ada dalam blog Saku Wae ini. Saku Wae hanya memberikan tips dan cara secara global. Maksudnya adalah cara dan tips PDKT secara umum. Jadi kalau seperti memberi bunga, cincin atau pun mobil. Maka Tips dan Cara PDKT sama cewek tersebut nggak akan aku tulis. Aku harap anda ngerti dengan maksud saya.

Okelah, nggak usah panjang lebar. Keburu pagi. :D Gini, khan seperti yang sudah aku tulis di cara pdkt sama cewek kemarin kita dihadapkan pada cara yang benar dan tepat agar kita bisa mendapatkan pasangan kita. Nach cara-cara tersebut memang aku berikan dengan melihat kenyataan yang ada sekaligus aku tulis dari pengalaman sendiri. Kalau ada tips dan cara lain silahkan tinggalkan komentar.

Namun agar Cara PDKT Sama Cewek kemarin menjadi lebih sempurna. Maka kali ini akan aku berikan Tips PDKT Sama Cewek. Kita tahu caranya tanpa ada tips dalam melakukannya yang ada hanya jadi ragu dan nggak percaya diri.

Berikut Tips PDKT Sama Cewek versi Saku Wae:
  1. Ketika PDKT jangan membabi buta. Maksudnya di sini, kamu terus melakukan rayuan gombalmu tanpa henti. Selain membuat cewek membuat jenuh dan timbul tanda tanya besar ke kamu. Cara ini juga membuat para cewek jadi ilfil. Tips: Beri perhatian secara wajar. Seperti tanya lagi apa?, sudah makan belom? atau sudah bobok siang belom?. Selain itu beri jeda waktu ketika kamu PDKT sama dia. Waktu pagi, siang, sore atau malam saja .
  2. Jangan sok tahu atau ngomong nggak jelas. Kadang kala karena terlalu bersemangat karena kita sudah mendapatkan perhatian dari dia. Kita terus seenaknya ngomong panjang lebar. Kita kadang sok tahu bilang ita itu dan terus ngomong nggak jelas padahal belum tentu si doi suka. Tips: Hindari kata-kata atau obrolan yang nggak penting. Agar si doi lebih fokus ke kamu.
  3. Sebisa mungkin kamu datang sewaktu dia mau tidur. Toch selain biar dia teringat sama kamu sebelum tidur. Cara ini juga bisa membuat cewek lebih fokus di kamu. Tapi jangan seenaknya sebelum tidur siang juga kamu ganggu. Aku sarankan adalah malam hari. Karena malam hari sebelum dia istirahat khan dia sudah nggak ada pikiran lain selain bobok. Jika siang kamu tanya-tanya, yang ada dia nggak fokus. SMS, BM atau Telponmu bisa jadi diacuhkan saja karena kamu masih belum begitu penting di kehidupan dia. Tips: SMS dia karena lebih simpel, murah dan tentu bisa lebih mudah meluapkan rasa yang kamu rasain. Kamu bisa berpikir dulu sebelum SMS. Inilah kemudahannya. Contoh kecil untuk basa basi, kamu tanya saja. Maaf ganggu, Udah tidur? Tadi seharian sibuk ya? Capek ya? Maaf, aku cuma pengen ucapin met bobok sebelum kamu tidur. Gunakan imajinasi kamu dalam hal ini.
  4. Jangan Sok Dewasa atau Jangan terlalu masuk ke dalam kehidupan dia. Sebenarnya tips ini bisa digabungkan dengan tips nomor 2. Namun ternyata setelah aku pikir ada poin tersendiri makanya harus aku pisah. Jangan terlalu sok dewasa atau masuk ke kehidupan si dia. Kamu sekarang khan masih dalam status PDKT belum pacaran. Jadi aku sarankan ada baiknya kamu bersikap wajar sama si doi. Jangan sok tahu, menasehati apalagi sampai mengatur kehidupan si doi. Jika kamu lakuin hal itu biasanya cewek nggak suka. Tips: Kamu boleh memberikan masukan. Ingat masukan. Jangan menasehati atau pun mengatur si doi. Agar doi lebih enjoy komunikasi sama kamu. Contoh kecil: "Apa nggak sebaiknya kamu bawa payung. Sepertinya mau hujan." Ini adalah sebuah masukan. Sebenarnya bisa disebut saran, tapi karena bahasanya seperti keseharian kita. Jadi nggak terlalu kelihatan kalau kita memberikan nasehat atau mengatur dikit. Aku harap bisa ngerti. :D
  5. Jual mahal sama doi. Lho gimana mau PDKT kalau kita sendiri yang jual mahal. Aneh banget. :D Inilah sebenarnya inti dari semuanya. Kita cowok tentu juga nggak mau terlalu merengek. Kita bisa melakukan hal itu di saat tertentu saja. :p Nggak harus sewaktu PDKT sama doi merengek terus. Makanya kita harus jual mahal. Kita jual mahal ke cewek bukan kita suruh beli gitu. Tapi kita jangan terlalu terbuka sama dia kalau kita naksir atau pun lagi memberi perhatian sama doi. Kenapa begitu? Aku hanya bisa bilang agar si doi lebih penasaran sama kita dan nggak cepat bosan. Tips: Kamu bisa memberikan perhatian namun jangan terlalu kelihatan dan berlebihan. Contoh saja: "Kamu kok nggak pakai jaket? Nanti hitam lho". Nach!?? Bukan itu. Kalau itu mah sapaan yang sering dipakai orang. Terlalu sederhana. Kelihatan sekali kalau kamu lagi gombal. :D Maksudku begini: "Kamu kok nggak pakai jaket? Lagi pengen kulitmu tampak hitam ya?" Itu adalah contoh kecil saja. Kalau nggak begini: "Kamu nggak makan? Nanti kurus lho." Aduh so cweet. Gombal banget.he.. Kalau versi Saku Wae. Kamu harusnya begini: "Kamu nggak makan? Kayak badanmu gemukan aja ampe nggak makan." Itu adalah contoh kecil saja. Aku harap tahu bedanya. Ingat kata kecilmu bisa menjadi senjata yang ampuh lho. Kita perhatian tapi nggak terlalu kelihatan kalau kita lagi gombal. :)
  6. Jadilah teman sejatinya. Kita khan lagi PDKT, alangkah baiknya kita jadi teman yang baik dahulu. Jangan terlalu memaksa memberikan perhatian yang over agar dia bisa enjoy. Dengan kedekatan kamu dan doi yang semakin dalam. Maka aku yakin, cepat atau lambat kamu akan tahu kapan kamu mendapatkan perhatian dari doi. Itulah saat-saat yang tepat kamu benar-benar merasakan cinta.
  7. Hentikan PDKT kamu ketika kamu sudah mendapatkan perhatiannya atau pun kamu ingin tahu kepastiannya. Hentikan semua SMS, Telpon atau pun BM kamu. Nach lho, tips aneh datang lagi. :p Kenapa kita suruh berhenti. Padahal lagi PDKT tapi sudah disuruh berhenti. Terus kapan dapatnya? Begini, kita gambarkan saja kita sudah perhatian penuh sama doi. Kita sudah katakan habis-habisan. Kalau langkah kita berhasil, maka tentu si doi akan menghubungi kita. Meski pun dengan hal yang biasa. Seperti tanya kita lagi ngapain. Atau kalau nggak, semisal ternyata cara kita nggak berhasil. Kita bisa segera bertindak untuk cepat melupakannya dan tidak berharap lagi. Lakukan hal ini jika kamu sudah ingin tahu kepastiannya. Tips: Ketika kamu sudah PDKT sama cewek untuk beberapa lama. Katakan saja 1 bulan. Kita lihat reaksi dari si doi. Dia sudah tertarik sama kamu belum. Biasanya ditandai dengan si doi yang memulai komunikasi dengan kita. Kalau keadaan sebaliknya. Maka segera saja lupain si doi dan cari cewek lain lagi. Kenapa begitu, karena kalau PDKT saja gagal gimana dapatin hatinya? Oh ya, lakukan langkah ini sedikit demi sedikit. Maksudnya jika kamu biasanya SMS ampe 5 kali dalam sehari. Maka kurangi porsinya setiap harinya. Hari ini 5 kali, besok 3 kali, terus besoknya lagi 1 kali sampe kamu nggak SMS si doi. Lihat tanggapannya. Di sinilah kepastian langkah kita berhasil atau tidak. :)
Duh aku sudah lupa untuk tips lainnya. Mungkin hanya itu dulu yang bisa aku tulis. Jika nanti aku ingat lagi maka akan aku update kembali tips ini. Masalahnya terlalu banyak untuk diingat satu kali. Tapi jangan khawatir. Tips PDKT Sama Cewek di atas sudah standart untuk digunakan.

Tips: Lakukan PDKT kamu dengan seadanya dan sewajarnya. Tentu kita juga mau cepat merasakan kasih sayang dari doi. Tapi dengan perhatian kamu yang seadanya itulah awal doi bisa tahu tentang kamu. Apalagi PDKT adalah saat-saat paling indah merasakan cinta dari pada ketika kamu sudah mendapatkan kasih sayang si doi. Nggak percaya? Soal kapan kita tahu saat dia sudah tertarik sama kamu adalah ketika si doi yang memulai mengawali komunikasi denganmu. Itulah langkah awalnya. Selanjutnya terserah Anda. :D Tunggu Tips lainnya ya... Jangan kapok kalau tips atau pun caranya sedikit ngawur. :p

Semoga artikel tentang Tips PDKT Sama Cewek ini bermanfaat. :)
    Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...